Toyota CHR TRD, Garang Banget Tampilannya!!

Hello Bro n Sis
Indonesia belum juga dapat merasakan versi Standarnya, Namun di luar negeri sana tepatnya di negera Jepang toyota sudah mempersiapkan amunisi baru untuk mendongkrang pangsa pasar Toyota CHR.

Toyota secara resmi memperkenalkan Toyota CHR TRD dan seri Modellista. yuk kita telusuri lebih jauh apa dan bagaimana tampilan toyota CHR ini, apakah label TRD dan Modellista ini sangat signifikan mempengaruhi penampilan.

Toyota-CHR-TRD

Untuk Type TRD toyota menyasar segmen Sporty, dalam artian anda yang gemar racing look maka anda sudah sangat tepat jika memilih Toyota CRH TRD. Dengan label TRD ini Toyota bermain di body kit di depan belakang dan samping serta velg untuk menghasilkan tampang CHR yang sporty.

Ternyata untuk Type TRD toyota juga membagi 2 serinya, yakni seri Aggresive dan Extreme, wow. Dari kabar yang berhembus yang membedakan Toyota CHR TRD Aggresive dengan Toyota TRD Extreme adalah pengaplikasian velg 16 inchi berwarna hitam, serta sudah menyasar sisi Interior dimana toyota sudah mengaplikasikan jok Sport cover dll untuk CHR TRD Extreme, selengkapnya tentang spesifikasi toyota CHR di artikel berikutnya ya. 

Begitupun dengan Type Modellita, namanya boleh juga ya Modellista, toyota mempersiapkan Toyota CHR Modellista ini untuk anda yang sedang dengan tampilan Elegan. Type CHR Modellista ini lebih banyak sisi yang di crome, sesuai dengan segmentasinya di tujukan ke arah elegan.

Mmhhh makin kepo kan Indonesia? bagaimana menurut bro n sis apakah indonesia layak mendatangkan dua type CHR TRD dan Modellista ini? Model standar saja deh dulu jangan yang versi upgrade hahaha. Karena sepengamatan saya secara amatir cukup lama Indonesia menantikan hadirnya Toyota CHR ini.

Kembali lagi ke segi harga, berapakah Toyota akan membanderol Toyota CHR agar dapat menjadi alternatif bagi masyarakat Indonesia? Secara market mungkin Toyota boleh di bilang bermain di segmen baru di kelas ini. Dimana sebelumnya Toyota lebih di kenal ke mobil keluarga dan SUV.

Toyota CHR di tahun 2017? Akankah spesifikasi yang ditawarkan menarik minat otomania tanah air, dan satu lagi yang patut dinanti, spesifikasi yang ditawarkan, jika tidak di down grade maka harga akan menjulang tinggi, namun jika di down grade kan lucu, tampilan sangar tapi spesifikasi minim.

0 Response to "Toyota CHR TRD, Garang Banget Tampilannya!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel