Terlihat Jelas Spedometer dan Suspensi Yamaha R15. LCD Lebar dan Suspensi Up Side Down !!!

Hello Bro n Sis
Kehadiran penampakan Yamaha R15 terbaru membuat bikers tanah air kembali menyorot sigmen sport 150 cc di Indonesia, Tampaknya di kelas inilah sebenarnya pertarungan sengit itu terjadi, buyer lebih banyak dan dari segi harga juga tidak lah terlalu mahal, mungkin begitu?

Meskipun terlihat hanya bagian sisi samping kiri saja, gambar yamaha R15 ini sudah mencerminkan secara utuh hampir 80% bagaimana bentuk Yamaha R!5 kedepan. kecuali sisi depan head lamp serta tampak depan secara menyeluruh yang katanya menyerupai yamaha R6 semakin membuat Kepo biker antusias.

Yamaha-R15-Spedometer-dan-Suspensi-2017

Berikut ini penampakan lebih jelas tentang suspensi Up Side Down Yamaha R15 terbaru dan Spedometer yang menggunakan layar lebar, mhh yamaha tampaknya sudah mengaplikasikan layar lebar ini untuk beberapa motor barunya, tengok saja Yamaha Aerox 155, bagaimana layar lebarnya mampu membius pecinta otomotif.

Bisa dibayangkan betapa mudahnya melihat informasi saat berkendara jika sebuah motor sudah mengaplikasikan layar selebar ini, jika di andaikan sebuah smartphone layar spedometer yamaha R15 mendatang ini berukuran sekitar 4-5 inchi gitu. wow!!

Selain sisi suspensi depan dan spedometer bro n sis juga dapat melihat rangka yamaha R15 untuk tahun 2017 ini masih menggunakan rangka Deltabox, serta Arm Belakang masih memakai Arm banana yang identik dengan yamaha R15 sebelumnya. Bagian tangki jika kita melihat dari penampakan ini kemungkinan akan bertipe memakai pelindung.

Pelindung ini seperti yamaha R25 atau yamaha Byson itu loh dimana tangki sebenarnya berada di sisi dalam, dan ada bahan tertentu yang membungkus tangki ini sehingga terlihat lebih besar dan berotot, benarkan demikian? bagaimana menurut bro n sis sekalian? 

Yamaha di tahun 2017 mendatang tampaknya akan All Out dalam melahirkan produk produknya. Kehadiran suspense Up Side Down untuk motor Sport 150 cc di Indonesia akan menjadi sesuatu yang wajib, Yamaha merupakan salah satu pabrikan pelopornya, tercatat sudah 2 produk menggunakan suspensi Up Side Down pada motor 150 cc Yamaha yaitu Yamaha Xabre dan Yamaha R15 ini di tahun 2017 mendatang.

Bisa juga kita sedikit menyimpulkan motor 150cc nya saja sudah Up Side Down di tahun 2017 mendatang, bagaimana dengan Motor Sport 250 cc nya? Yamaha memiliki R25 yang masih menggunakan suspensi telekopik biasa jadi kemungkinan adalah sangat besar juga akan mengaplikasikan suspensi Up Side Down. Ok sekian kabar suspensi dan speedometer Yamaha R15 untuk tahun 2017 mendatang jika Bro n Sis memiliki Info atau Opini Terkait bisa corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Terlihat Jelas Spedometer dan Suspensi Yamaha R15. LCD Lebar dan Suspensi Up Side Down !!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel