Tahukah Kamu! Jika Fender Belakang Suzuki GSX R/S 150 Bisa Di Bongkar Pasang Dengan Mudah

Hello Bro n Sis
Untuk mendongkrak penampilan banyak rekan rekan melakukan modifikasi pada tunggangan kesayangannya, ada yang menambahkan berbagai perlengkapan ada juga yang sengaja mengurangi beberapa komponen agar tampilan kendaraan mereka sesuai dengan karakteristik pengendara.

Salah satu kendaraan yang akan mengaspal di Indonesia dalam hal ini di segmen roda dua adalah suzuki GSX R150 dan Suzuki GSX S150, Tapi tahukah anda jika suzuki sudah menyiapkan sesuatu khususnya di Fender belakang agar tampilan dan kegunaan di sesuaikan dengan kondisi.

Fender-Belakang-Suzuki-GSXR150-GSX-S150

loh bagaimana maksudnya? begini bro n sis, adalah om iwan banaran yang secara exclusif dapat merekam berbagai momen yang terjadi di salah satu dealer atau gudang suzuki GSX R dan S 150 ini, om iwan seakan leluasa merekam di saat sang motor dengan kubikasi 150 cc ini di angkut entah menuju dealer cabang atau menuju konsumen.

Sesuai kegunaan maksudnya jika bro n sis berkendara pada saat hujan atau jalan dalam keadaan becek apalagi sedang membonceng Do i atau Gebetan anda :), maka anda dapat memasang fender belakang agar kondisi cipratan air tidak menciprat ke punggung boncenger anda, atau pun pengendara yang tepat berada di belakang anda.

Nah apabila anda sedang ingin kopdar atau ingin show off dengan rekan rekan biker maka fender ini dapat di lepas sehingga tampilan Suzuki GSX R / S 150 anda terlihat lebih Sporty dan moge look gitu, Proses pasang dan lepas fender belakang ini ternyata tidaklah sulit, cukup bro n sis mengencangkan baut untuk memasang dan melonggarkan baut untuk melepas.

Baut ini tepat berada di sisi dalam Fender di bawah lampu Belakang. anda cukup mempergunakan obeng + (plus) untuk melakukan proses ini. Namun bagi bro n sis hendaknya melakukan bongkar pasang ini di rumah sebelum berangkat menuju lokasi tujuan. kenapa harus di rumah ya alasannya simpel saja, ga lucu kan misalnya anda lepas fender ini di rumah tetangga atau rumah rekan anda, kemudian anda show off ke acara kopdaran, lalu anda lupa telah meletakkan fender dimana di saat anda memerluan memasang fender.

Alternatif kedua jika sedang musim hujan anda bisa selalu membawa tas, jadi di saat anda melepas fender belakang ini anda bisa meletakkan di dalam tas, kemudian di saat anda membutuhkan maka anda memasang kembali. waduh lama banget prosesnya, jika hujan keburu basah deh jika harus pasang fender belakang. biker rempong dong jadinya :)

Boleh juga pilihan yang di tawarkan oleh Suzuki, kita jadi bisa memilih mau terlihat Sporty saat acara tertentu dan tampil aman di saat kita berkendaran dikala hujan.

Mungkin untuk lebih simplenya jika sudah tahu musim hujan ya sebaiknya di pasang bro n sis agar tidak setiap saat anda harus jongkok bangun untuk membetulkan dan memasang fender belakang. Happy Holiday

Sumber : iwanbanaran

0 Response to "Tahukah Kamu! Jika Fender Belakang Suzuki GSX R/S 150 Bisa Di Bongkar Pasang Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel