Suzuki GSX-R150 Sudah Di Produksi Masal, Siap Di Boyong Ke Garasi tahun 2017 Mendatang!!

Hello Bro n Sis
Suzuki GSX-R150 akhirnya sudah mulai produksi masal, kabar berhembus dari informasi resmi yang di infokan oleh TMCblog berdasarkan info resmi dari PT Suzuki Indomobil Motor (SIM).

Dari informasi yang di sampaikan Suzuki Indomobil Motor menyatakan secara resmi memproduksi produk motor sport 150 cc mereka yakni Suzuki GSX-R150 di pabrik Suzuki yang berlokasi di Tambun Bekasi Jawa Baratpada 23-12-2016.
Suzuki-GSXR-logo
Peresmian produksi masal Suzuki GSX-R150 ini di hadiri ratusan karyawan terpilih serta jajaran manajemen PT Suzuki Indomobil Motor, Acara peresmian ini berlangsung secara meriah dan penuh semangat jika produk suzuki GSX-R150 ini dapat bersaing di pasar Indonesia.

Bapak Yohan Yahya sebagai Dept Head Marketing and Seles 2W PT Suzuki Indomobil Sales dalam press release kepada Media dan Blogger yang saya kutip dari TMCblog Mengatakan:
“Pada hari ini akan menjadi  tonggak sejarah dimulainya produksi GSX-R 150 di Indonesia. Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kita yakin untuk dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik. Tak hanya itu, dengan fitur – fitur yang dimiliki, GSX-R  150  dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya”.

Artinya bro n sis yang sudah menantikan kehadiran motor sport 150 cc dari suzuki ini tinggal menunggu waktu saja, kemungkinan di awal tahun 2017 unit sudah bisa di boyong ke garasi.

Persaingan ketat di segmen sport 150 cc Indonesia di tahun 2017 pastinya semakin menghangat, karena beberapa pabrikan juga sedang mempersiapkan produk pembaharuan dengan spesifikasi yang sudah di up grade.

Tentunya konsumenlah sebagai penentu tingkat keberhasilan mereka di pasar, memang tiap pabrikan memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing, tentu saja ciri khas serta layanan purna jual menjadi salah satu alasan kenapa konsumen memilih suatu produk.

Harga sebuah produk apa lagi, penempatan harga yang tepat bisa jadi pemicu sebuah produk menjadi idola selain vitur vitur unggulan yang diaplikasikan. Bagi bro n sis yang sudah tidak sabar akan produk suzuki GSX-R150 bisa menghubungi dealer terdekat di kota anda.

0 Response to "Suzuki GSX-R150 Sudah Di Produksi Masal, Siap Di Boyong Ke Garasi tahun 2017 Mendatang!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel