Suzuki Ertiga Diesel Berteknologi SHVS (Smart Hybrid Vehicle By Suzuki), Hadir Tahun 2017

Hello Bro n Sis
Setelah kemarin setelah saya kabarkan tentang mobil baru suzuki kali ini ada satu mobil lagi yang akan mendapatkan mesin baru yaitu Mobil Ertiga akan bermesin Diesel.

Seperti layaknya sebuah moibil dengan bahan bakar diesel tentu saja mesin ini menawarkan torsi yang tinggi, dari kabar yang beredar mesin yang akan di aplikasikan pada Suzuki Ertiga Diesel ini berkubikasi 1300 cc dengan 4 silinder.


Dengan mesin 1300 cc ini suzuki ertiga Diesel ini mampu menghasilkan tenaga hingga 90 ps dan torsi 200 nm, Selain itu suatu yang menarik dari suzuki Ertiga DIesel ini adalah teknologi mesin diesel yang di terapkan di monil ini merupakan teknologi terbaru.

Suzuki menyebutnya SHVS yaitu Smart Hybrid Vehicle by Suzuki, wow ini mesin hybrid tod, harganya bagaimana dong, bisa bisa selangit!! Lupakan dahulu mengenai harga coba kita lihat di negara tetangga India yang sudah menerapkan mesin ini pada suzuki Ertiga.

Dengan mesin diesel dan teknologi Smart Hybrid Vehicle by suzuki seperti yang di lansir autonetmagz suzuki ertiga dapat menempuh jarak 24,52 km/liter bahan bakar atau 44% lebih irit dari pada suzuki ertiga bermesin bensin. wow boleh juga tuh.

Mungkin bagi bro n sis yang mendambakan kenyamanan dan kepraktisan di suzuki ertiga diesel ini sedikit berkurang, karena kabarnya suzuki tidak menyediakan transmmisi automatis untuk mesin diesel mereka ini, jadi ya bro n sis harus puas dengan transmisi manual.

Kita nantikan di tahun 2017 mendatang, akankah suzuki memboyong mesin diesel Hybrid mereka ini ke Indonesia? ya begitu deh bro n sis Indonsia tahu sendirikan pajak dan pajak merupakan salah satu faktor penentu harga jual sebuah produk.

Bagaimana menurut bro n sis suzuki Ertiga bermesin Diesel dengan Hybrid? atau paling tidak meskipun tanpa hybrid menarik juga opsi yang di tawarkan suzuki di kelas ini. Prediksi kita sih kemungkinan mesin diesel yang tidak bermesin hybrid agar dapat bersaing di segmen ini. Happy Holiday!!

0 Response to "Suzuki Ertiga Diesel Berteknologi SHVS (Smart Hybrid Vehicle By Suzuki), Hadir Tahun 2017 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel