Sisi Depan Yamaha R15 tahun 2017 Yang Masih Misteri

Hello Bro n Sis
Yamaha R15 tahun 2017 memang sudah terlihat lalu lalang di jalanan tanah air, penampakan tersebut hanya menyisakan penampakan bagian depan yang belum terungkap, bikin beberapa kalangan kepo nich akan hal ini.

Mungkin ada beberapa alasan yang belum terungkap mengapa sisi depan yamaha R15 tahun 2017 belum menampakan wujud aslinya, apakah bro n sis mengetahui tampak depan yamaha R15 ini?

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, next yamaha R15 terbaru ini dari beberapa penampakan yang sudah beredar akan menjadi motor sport 150 cc yang paling up to date, beberapa di antaranya bahkan sudah mendekati wujud motor dengan kubikasi diatasnya.

Mungkin kita bisa bercermin dari yamaha R125 eropa terbaru dimana wujud head lamp motor ini memang sangat identik dengan yamaha R6. bagaimana penampakan yamaha R125 Eropa, yuk kita lihat bersama.

Tampak-Depan-Yamaha-R125

Memang sisi head lamp yamaha R125 ini menyerupai yamaha R6 dimana terdapat dua sisi lampu utama yaitu di bagian kiri dan kanan dimana mengapit sebuah kisi kisi di bagian tengah sebagai saluran udara.

Namun bagian penerangan yamaha R125 ini masih menggunakan bohlam berbeda dengan yamaha R15 yang sudah memakai LED. jadi bro n sis bisa membayangkan sendiri sisi depan identikk dengan yamaha R125 namun dengan lampu sudah LED.

Ditambah lagi sisi tengah yang terdapat rongga akan di gantikan oleh lampu senja yang di design sedemikian rupa sehingga menyerupai kisi kisi udara pada Yamaha R6. posisi lampu senja ini nantinya akan sedikit ngumpet ke bagian dalam.

Terakhir dengan design yang telah di upgrade ini yamaha R15 akan menjadi sebuah motor sport terkini, suspensi Up Side Down, stang Under Yoke, Spedometer Full Digital dan layar lebar, body dengan garis garis tegas.

Dengan semua up grade pada Yamaha R15 tahun 2017 kira kira berapa harga jual yang akan di tetapkan agar para konsumen memboyong motor ini ke garasi rumahnya? Mengingat untuk harga motor dengan kubikasi 150 cc sekarang sudah menyentuh angka 30 jt-an. mmhhh bagaimana pendapat anda?

0 Response to "Sisi Depan Yamaha R15 tahun 2017 Yang Masih Misteri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel