Rider Asal Bali Berhasil Mengumandangkan Indonesia Raya Di Lanjutan Seri ADC Thailand 2016 Race 1

Hello Bro N Sis
Lanjutan seri Asia Dream Cup 2016 berlangsung di Chang International Circuit Buriram Thailand, Adalah Yassiin Gabriel Somma Berhasil memuncaki podium di race pertama kemarin.

Pembalap Bali ini merupakan salah satu dari beberapa rider yang mengikuti lanjutan seri Asia Dream Cup di Thailand, Yassin berhasil mengumandangkan Indonesia Raya di Buriram.

Yaasiin-thailand-2016

Selamat ya Yaasiin Gabriel Somma, Indonesia bangga punya pembalap seperti anda, Semoga kedepan keahlian mengendarai motor semakin baik serta konsisten memberikan hasil baik di beberapa ajang balap international. 

Besar juga harapan kita sebagai penikmat balapan supaya prestasi Yassin di lirik oleh sponsor agar kemampuan balapnya terus terasah di berbagai ajang balap baik nasional maupun International.

Selain dari pada itu kita juga berharap ada putra bangsa yang berlaga kembali di seri motoGP. Mari dukung Yaasiin di race ke dua yang berlangsung hari ini, semoga Yassin kembali mengibarkan Merah Putih Di podium.

Berikut hasil Race 1 Asia Dream Cup 2016 Thailand
  1. Yassiin Gabriel Somma - 16.55.849 detik
  2. Hiroki Nakamura +0.089 detik
  3. Muhd Febriansyah +0.111 detik
  4. Woraphod Niamsakhonsakul +0.341 detik
  5. Koko Masaharu Tadachi +0.471 detik
  6. Siitipon Srimootree +0.514 detik
  7. Hari Krishnan +0.600 detik
  8. Mohd Harith Farhan +0.884 detik
  9. Zhou Sgung Jun Jie +1.107 detik
  10. Sethu Rajiv +13.675 detik

Pada Race 1 Asia Dream Cup yang berlangsung di thailand ini ada 2 pembalap Indonesia yang berhasil naik podium, Muhd Febriansyah berhasil melewati garis finish di posisi ke 3.

Bro n sis yang menyaksikan tayangan live race melalui media online tentunya sudah melihat betapa serunya aksi salip menyalin 7 sampai 8 pembalap di depan. Mereka secara silih berganti memimpin jalannya Balapan.

Posisi terdepan hingga ke 4 jaraknya hanya sepersekian detik saja, namun itulah balapan, Meski beda seper sekian detik juara tetap lah seorang juara. 

Satu catatan tentang jalannya Race 1 seri Asian Dream Cup di thailand ini yakni pembalap asal india Sethu Rajiv yang sangat jauh tertinggal dari rombongan pembalap lain, jarak saat melewati garis finish pun cukup besar yaitu 13.675 detik.

Selamat yang Yassiin. Semoga makin sukses dan dapat meraih prestasi gemilang di seri seri balap selanjutnya.

0 Response to "Rider Asal Bali Berhasil Mengumandangkan Indonesia Raya Di Lanjutan Seri ADC Thailand 2016 Race 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel