Prediksi Premium Bike Honda di tahun 2017, Next Tiger atau Premium Matic adakah?

Hello Bro n Sis
Masih ingatkah anda dengan jenis jenis dealer yang menjual produk honda di Indonesia? setelah honda fokus menggarap pasar big bike di Indonesia dan setelah hadirnya honda all new cbr250RR maka hadir pula klasifikasi atau type dealer untuk sepeda motor honda.

Ok sedikit penyegaran saya kasi gambaran umumnya ya, setelah motor gede honda resmi mengaspal di tanah air di bawah naungan AHM maka honda mendirikan dealer yang bernama Big Wing, sesuai namanya dealer ini di peruntukkan bagi anda yang berniat membeli moge, merawat moge dan membeli suku cadang moge.

Namun selain jual moge dealer big wing ini juga menjual motor honda pada umumnya dan mootor honda premium seperti all new CBR250RR, Kemudian ada dealer astra pada umumnya di mana di dealer ini hanya menjual produk motor honda selain big bike dan premium bike.

CB500-Forza300-edit
Ilustrasi gambar

Yang terakhir adalah Dealer Wing, dimana dealer ini di khususkan menjual sepeda motor honda yang premium dan sepeda motor honda pada umumnya tetapi tidak menjual Big Bike, nah yang menarik adalah produk yang di sebut premium sementara ini baru all new CBR250RR.

Ga lucu kan kok motor premiumnya hanya satu, eit!! jangan salah bro n sis ini baru permulaan, Berdasarkan pengamatan Om Taufik (tmcblog)  produk honda yang termasuk ke klasifikasi Premium bike di tahun 2017 mendatang akan kedatangan tamu lagi. tidak main main minimal ada 2 pendatang baru.

Loh kok minimal, ya kemungkinan akan ada 2 atau lebih, mantap!! yuk kita lihat lebih dalam apa sih boocoran 2 produk premium honda di tahun 2017 mendatang.

Pertama adalah adalah honda CRF250RLH ini merupakan motor offroad pertama honda di segmen premium bike yang juga memiliki kubikasi mesin 250cc. nah kehadiran motor ini tentunya menjadi angin segar buat anda yang sudah menantikan motor offroad dari honda yang selama ini  hanya bisa merakit sendiri.

kedua adalah turunan segmen lain dari all new CBR250RR yang berarti mesin identik namun design berbeda, nah kebayangkan motor apa itu? yup benar bro n sis honda CB250RR atau CB250F yang di tujukan bagi anda yang gemar berpetualang atau adventure, bisa jadi di berinama TIGER? bagaimana opini bro n sis?

Apa hanya itu? dari prediksi di atas dua mesin sama sama berkubikasi 250 cc, apakah honda tidak tertarik dengan motor matic yang juga berkubikasi 250 cc, #Ngarep. ok kita tambahkan dahulu prediksi ke 3, Jadi prediksi bertambah menjadi 3 jenis premium bike hahaha.

Yang ketiga ada motor Matic dengan kubikasi 250cc, motor apakah itu yuk mari kita nantikan saja bersama akankah honda melahirkan produk ini, jika bro n sis menginginkan dengan jumlah suara banyak honda pastinya akan mewujudkannya. brum brum !! kita belajar safety riding dulu yuk sama rekan rekan balimotoblog.

0 Response to "Prediksi Premium Bike Honda di tahun 2017, Next Tiger atau Premium Matic adakah?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel