Panel Dasboard Kawazaki Versys X250 Sangat Informatif dan Lengkap, Mari Lihat Bersama

Hello Bro n Sis
Kawazaki Versys X250 sudah di perkenalkan ke publik Indonesia beberapa hari yang lalu, sebagai produk anyar apakah beberapa part yang di aplikasikan pada motor ini identik dengan motor sebelumnya? 

Dalam hal ini kita akan melihat lebih dalam sisi spedometer dan beberapa panel yang sudah di terapkan oleh kawazaki sebagai penunjang anda dalam melakukan perjalanan, khususnya bagi bro n sis yang melakukan perjalanan jauh? ataukan kawazaki menyommot spedometer dari gen kawazaki sebelumnya?

Spedometer-kawazaki-VersysX250

Ternyata spedometer pada kawazaki Versys x 250 ini benar benar baru, Mulai dari tata letak dan bentuk spedometer terlihat lebih mudah di mengerti dan di baca saat berkendara.

Memang kawazaki masih memadukan panel analog dan digital untuk spedometer kawazaki Versys x 250 mereka, namun penerapan ini dirasa sudah cukup informatif, terdiri dari tiga bagian yakni bagian kiri tengah dan kanan. Mari kita cermati satu per satu.

Kita mulai dari bagian kiri terlebih dahulu, sisi ini terdapat beberapa informasi MIL (Malfuction Indcator Lap), seperti Indikator Injeksi, indikator perseneling Netral, Indikator lampu utama, indikator lampu sein arah kiri, serta khusus untuk type Tourer ada indikator pengereman ABS.

Beranjak ke bagian tengah terdapat panel Takometer atau putaran mesin yang sangat besar, lalu ada indikator gear serta jam digital yang sangat berfungsi sudah berapa lama anda touring meninggalkan rumah hahaha.

Terakhir di sisi kanan, anda akan menjumpai Indikator kecepatan, kemudian indikator tripmeter, indikator bahan bakar, ada juga indikator konsumsi rata rata bahan bakar, indikator oli, serta suhu mesin. Kemudian ada petunjuk lampu sein kanan dan petunjuk Eco yang memberikan informasi seberapa efisien anda dalam berkendara.

Untuk mengukuhkan jika kawazaki Versys X250 ini merupakan motor petualang kawazaki juga menambahkan Pawer Outlet 12 volt tepat di sisi kiri panel spedometer, wow mantap, dengan adanya pawer outlet ini maka anda dapat dengan mudah menambah daya handphone anda, atau memasang aplikasi pihak ke tiga seperti GPS.

Tepat di sebelah kanan Spedometer kawazaki juga telah menambahkan tombol lampu fog lamps, jadi ketika jalanan berkabut atau di perjalanan gelap, cukup mudah bagi anda menyalakan fog lamps. Bagaimana bro n sis viitur vitur yang di aplikasikan pada Kawazaki Versys X250?

0 Response to "Panel Dasboard Kawazaki Versys X250 Sangat Informatif dan Lengkap, Mari Lihat Bersama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel