Next Yamaha Vixion Akan Menggunakan Mesin SOHC dengan VVA, Suspensi Depan Apakah Up SideDown?

Hello Bro n Sis
Yamaha Vixion, salah satu raja jalanan dan raja touring di indonesia kabarnya akan mendapatkan upgrade di tahun 2017 mendatang, banyak spekulasi dan prediksi yang menghinggapi kelahiran next yamaha vixion. apa saja kabar terbaru dari motor sport 150 cc yamaha ini? www.3835group.com

Yamaha-vixion-olah-digital-motomix
pict : Motomix

Banyak kalangan yang tak terdefinisikan mengatakan jika yamaha memiliki 3 mesin untuk calon pembaharuan yamaha Vixion yang pertama adalah mesin DOHC 150 , Mesin SOHC 150 yang di lengkapi teknologi VVA, dan satu lagi mesin SOHC 4 katup. wow banyak juga ya alternatif pilihannya.

Lantas mesin mana dong yang akan di aplikasikan untuk yamaha vixion di tahun 2017 mendatang? Adalah om Mario DEvan yang mendapatkan kabar jika akhirnya yamaha Indonesia menggunakan mesin SOHC yang sudah di lengkapi dengan VVA, hal ini juga beralasan jika mesin SOHC yang sudah memiliki VVa ini adalah mesin yang sudah teruji oleh yamaha.

Mesin 150cc yang sudah di aplikasikan VVA ini telah teruji performa dan efisiensi bahan bakarnya. hal inilah yang di yakini sebagai salah satu acuan bagi yamaha untuk mengupgrade mesin next yamaha vixion. Jika di bandingkan mesin DOHC yamaha mungkin belum siap dan membutuhkan riset yang lebih lama, apalagi dengan mesin 150 yang memiliki 4 katup pastinya belum siap, kemungkinan bahan bakar akan menjadi lebih boros.

Untuk sektor penarangan next yamaha vixion juga akan mendapatkan pembaharuan, layaknya motor di era sekarang next yamaha vixion juga sudah akan menggunakan Lampu LED, Bagaimana dengan suspensi depan akankah mengadopsi suspensi Up Side Down?

Sejak di perkenalkan sekitar tahun 2007 yamaha vixion banyak di lirik kawula muda sebagai salah satu kendaraan yang bisa di ajak menemani dalam beraktifitas, kehadirannya saat itu membuat yamaha menguasai pasar sport 150. Hingga akhir 2016 ini dan menjelang 2017  hampir 10 tahun yamaha vixion sudah mengaspal di Indonesia, perubahan yang di lakukan pada motor ini juga tidaklah signifikan.

Dalam catatab saya pribadi yamaha Vixion hanya melakukan 3 kali penyegaran yang pertama adalah penyegaran lampu dari bulat menjadi persegi, kemudian yang kedua adalah perubahan kunci kontak ke tangki dan sisi belakang yang semakin sporty, kaki kaki juga semakin kokoh dan lampu sincan plus spedometer bisa menyapa hi bro!!, dan yang ke tiga adalah yamaha vixion spesial edition dimana ada beberapa pernak penaik sebagai pendongkrak tampilan.

Tahun 2017 mendatang jika ingin tetap sebagai idola remaja sudah selayaknya yamaha vixion berbenah, perubahan yang di lakukan bisa menjadi all new, nanggung jika perubahan hanya di pernak pernaik saat kompetitor sudah all out dalam menggempur pasar.

0 Response to "Next Yamaha Vixion Akan Menggunakan Mesin SOHC dengan VVA, Suspensi Depan Apakah Up SideDown?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel