New Innova Venturer, Varian Apalagi Nih Toyota?

Hello Bro n Sis
Toyota Kijang Innova yang beberapa tahun belakangan ini sudah mendapatkan pembaharuan di berbagai sisi kini akan mendapatkan pembaharuan lagi, What!! pembaharuan apa lagi, harganya tentu akan semakin menjulang tinggi.

Yup Benar bro n sis beberapa hari lalu tersebar brosur Toyota Innova Venturer, wow dari namanya terkesan bagimana gitu dengan embel embel Venturer. Yuk kita telurusi lebih dalam Toyota Innova Venturer ini.

New-Kijang-Innova-Venturer

Jika kita telurusi lebih jauh ternyata Toyota Innova Venturer ini adalah versi mewah dan bertenaga dari Innova yang sudah beredar di pasaran yakni type V dan Type Q, wow semewah apalagi nih? Seperti yang sudah kita ketahui jika type tertinggi Toyota Innova V dan Q ini sudah memiliki berbagai vitur antara lain

Keyless Entry, Illumination LED, AC Auto, dan di Versi Venturer ini akan mendapatkan tambahan yang lebih mewah lagi, seperti Elegan Instrumen Panel Design, Premium Illumination LED, TFT Type MId, All Auto Window. kenapa tidak di berinama TRD ya?

Pada bagian Exterior Toyota Innova Venturer ini juga mendapatkan beberapa upgrade seperti beberapa sisi berlapis crome, penambahan Side Skirt berwarna hitam, serta pewarnaan baru pada Velg seperti memiliki garis-garis hitam.

Di India Toyota menamai Produk mereka ini dengan Innova Crysta dimana untuk vitur kemewahan yang di miliki juga sangat identik, yang membuat semakin menarik adalah Innova Cysta ini di bekali mesin dengan kubikasi yang cukup besar.

Toyoya Crysta di India dibekali mesin diesel 2.755 cc (1GD-FTV) seperti mesin pada Fortuner terbaru, mesin ini di kalim dapat menghasilkan tenaga hingga 177 daya kuda pada 3400 rpm. lantas bagaimana dengan Indonesia? dari kabar yang berhembus, Untuk Indonesia Toyota Innova Venturer ini akan dibekali 2 mesin.

Mesin yang akan di aplikasikan pada Toyota Venturer ini adalah mesin 2000 cc bensin dan 2400 cc diesel. Terlepas lebih bagus mana mesin yang akan di aplikasikan ini bisa jadi ini adalah mobil dengan varian terbanyak di Indonesia, konsumen kebingungan dengan type type yang di tawarkan hahaha. bagaimana pendapat anda bro n sis?

0 Response to "New Innova Venturer, Varian Apalagi Nih Toyota?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel