New Honda Scoopy Velg Ring 12 inchi Aura Clasic Makin Kental, Prediksi Diluncurkan Awal Tahun 2017

Hello Bro n Sis
Yang baru yang baru, berhembus kabar dari om tmcblog jika akan ada type terbaru dari honda Scoopy namun menggunakan velg 12 inchi. Seperti apa kabar kabarnya yuukk kita telisik lebih dalam.
Honda-Scoopy-Velg-12-inchi

Honda Scoopy yang memakai velg ring 12 inchi ini di prediksi akan menggantikan model sebelumnya yang masih menggunakan velg dengan ring 14 inchi. 

Jika kita telisik lebih jauh dengan pengaplikasian velg yang berukuran 12 inchi motor akan terlihat lebih padat, plus aura retronya makin kental. Hal inipun di perkuat oleh analisa om taufik. belum dapat di pastikan apakah lebar velg juga akan bertambah?

Selain mendapatkan upgrade di sektor kaki kaki honda scoopy di tahun 2017 mendatang akan mendapatkan pembaharuan juga di sektor penerangan.

Layaknya motor di era sekarang honda scoopy juga akan menerapkan penerangan dengan menggunakan lampu LED, Lampu LED yang di sematkan bukan lampu LED biasa, om taufik mendapatkan informasi jika Lampu LED sudah dual  Cluster.

Yang mengejutkan lagi, bro n sis tidak usah menunggu lama akan kehadiran honda Scoopy yang satu ini, honda scoopy ini di prediksi akan hadir di awal tahun 2017 mendatang.

Wow cepet banget, jika memang di awal tahun berarti sudah dekat dong? jika demikian adanya honda scoopy bisa menjadi mootor terbaru dari pabrikan honda yang akan di luncurkan di tahun 2017 mendatang.

Kedepan prediksi amatir saya adalah velg 12 inchi ini tidak akan di pergunakan untuk honda scoopy, kemungkinan bebsar honda akan menerapkan velg 12 inchi ini di beberapa motor terbaru atau facelift mereka.

Mmhh ukuran velg kok menjadi semakin kecil ya? kira kira produk Honda apalagi yang akan mengaplikasikan velg berukuran 12 inchi selain honda scoopy? Apakah benar akan hadir motor matic premium yang di gadang gadang memiliki design yang bongsor? 

Ataukah akan ada produk kendaraan yang mendapatkan penyegaran dengan di produksi secara local sehingga harga menjadi semakin kompetitif? bagaimana menurit bro n sis sekalian? Kita tunggu saja di tahun 2017 yang akan hadir beberapa minggu kedepan. 

0 Response to "New Honda Scoopy Velg Ring 12 inchi Aura Clasic Makin Kental, Prediksi Diluncurkan Awal Tahun 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel