Motor Listrik Kawasaki, Designnya Sangat Sporty

Hello Bro n Sis Pabrikan kawasaki memang sedang getol getolnya melahirkan produk berteknologi tinggi untuk sepeda motor yang mereka produksi, kabarnya Produk andalan mereka yakni Kawasaki H2 dan H2r akan mendapatkan penyegaran di tahun 2017 mendatang.

Selan memperbaharui beberapa motor mereka kawasaki juga kedapatan tengan meracik sebuah motor listrik, bukan hanya itu kawazaki juga dikabarkan telah mematenkan beberapa sketsa mereka, yuk kita lihat bersama sketsa yang di maksud.

Design-Motor-Listrik-Kawazaki

Jika kita amati secara kasat mata tidak ada yang aneh dari gambar sket yang di publikasikan pertama oleh Morebiker ini,  terlihat sebuah motor yang berjenis sport, kemudian adanya mesin di tempat yang pada umumnya, lalu apanya yang spesial?

Dari kabar yang berhembus kawasaki sangat detail mendesign motor listrik mereka, mereka mendesign motor listrik layaknya motor pada umumnya, hal ni terlihat dari peletakan baterai sebagai nyawa sebuah motor listrik yang terletak di bagian tangki.

Dimana dalam sebuah motor listrik tidak di butuhkan tangki bahan bakar, dan kawazaki mensiasati hal ini dengan meletakkan baterai di sisi tersebut. Dengan peletaan baterai di sisi tangki  ni maka design motor listrik kawazaki layaknya sebuah motor berbahan minyak pada umumnya.

Kok design identik dengan motor listrik Zero ya yang notabene jika dilihat oleh orang biasa maka mereka tidak akan mengenali jika itu adalah motor berbahan bakar listrik. Lain dari pada itu kawasaki juga mengatakan jika motor listrik mereka ini merupakan Ninja Series.

Kabar yang berhembus lainnya mengatakan untuk menjalankan proyek mereka ini kawazaki tidak berjalan sendiri mereka bekerja sama dengan salah satu perusahaan motor listrik yang berasal dari negeri Ratu Elizabet Inggris. 

Wow menarik bro n sis, kita nantikan kelanjutan dari progres motor listrik kawasaki ini, akankah ini sebagai jawaban kawasaki dari keinginan konsumen mendapatkan alternatif kendaraan roda dua yang irit namun memiliki tenaga yang besar.

Cuma bagi bro n sis yang ingin menikmati sensasi berkendara dengan motor listrik tampaknya akan sedikit berkurang karena sebuah motor listrik tidak akan mengeluarkan suara knalpot, jadi ya gitu deh minim polusi suara.

0 Response to "Motor Listrik Kawasaki, Designnya Sangat Sporty"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel