Majalah Young Machine Edisi Desember 2016 Mengungkap Kehadiran CB250RR dan Next Ninja 250cc

Hello Bro n Sis
Di penghujung tahun 2016 ini majalah otomotif terkemuka jepang kembali membuat geger, geger dalam hal ini karena dalam cover majalah mereka ada beberapa kabar terkini tentang sinyalemen beberapa motor yang akan hadir di tahun 2017 mendatang.

Memang tidak dapat di pungkiri prediksi majalah terkemuka jepang Young Machine ini hampir 90% akurat, lalu apa saja kabar terbaru dari mereka? berikut beberapa prediksi motor yang akan hadir di tahun 2017 mendatang menurut young machine.

Yang paling mencolok adalah gambar kawazaki ninja 250, tampak sebuah gambar render sang ninja 250 berwarna hitam dengan sisi depan yang memiliki sudut sudut sangat tegas, sekilas mirip honda CBR150R. Memang tidak banyak informasi yang dapat kita gali lagi di penampakan majalah ini. terkendala bahasa hahaha.

Dengan hadirnya kompetitor di segmen sport 250 cc ini kawazaki memang harus meng upgrade motor twin silinder mereka ini jika tidak ingin para penggemarnya pindah haluan, seperti kabar angin yang berhembus akankah kawazaki akan mengaplikasikan mesin 4 silinder?

Majalah-Young-Machine-12-2016
pict : young machine

Secara amatir kemungkinan mesin 4 silinder di kubikasi 250 cc tampaknya sangat mustahil, yang paling mendekati adalah penerapan turbocharger seperti beberapa produk motor gede kawazaki yang sudah mereka lakukan. bagaimana menurut anda?

Selain Kawazaki ada pula sosok motor dua silinder lainnya dari pabrikan Honda yang di prediksi akan mengaspal yaitu CB250RR. Kehadiran CB250RR memang terlalu dini untuk dihadirkan ke publik, mengingat saya pribadi saat honda biker day 2017 di pantai boom bersama rekan rekan blogger tanah air juga sudah mendengar langsung dari MR Koji Sugita.

Dimana Mr Koji Sugita mengatakan tidak dala waktu dekat ini, karena honda sudah memiliki CBR250RR, ssaat ekonomi Indonesia sudah membaik maka kami akan memberikan varian lain dari mesin 250 cc dua silinder seperti Naked Bike. 

Bisa jadi juga kehadiran naked bike 250cc dengan mesin yang identik dengan CBR250RR hadir lebih dahulu di negara tetangga yang notabene lebih menginginkan motor naked ketimbang sport bike selain itu yang memang ekonomi mereka sudah di atas ekonomi Indonesia.

Dan apabila permintaan Indonesia untuk segera memboyong motor naked ini ke Indonesia sangat besar barulah sosok naked Bike 250cc dua silinder ini mengaspal di Indonesia. kira kira seperti itu prediksi amanatir dari saya :)

Selain kedua motor dua silinder tersebut banyak lagi penampakan atau prediksi dari majalah terkemuka jepang ini, seperti honda Gold wing, yamaha MWT 9, kawazaki Z900RS, Yamaha XTZ 700, Honda CB1000SF, mungkin ada dari bro n sis berlangganan majalah jepang ini dan jika berkenan berbagi kabar terkini dengan mencorat coret kolom komentar agar pembaca lain mendapatkan informasi lebih mendalam.

0 Response to "Majalah Young Machine Edisi Desember 2016 Mengungkap Kehadiran CB250RR dan Next Ninja 250cc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel