Kawazaki Versys X250 Resmi Mengaspal di Indonesia Harga Mulai Rp 61.900.000

Hello Bro n Sis, Kawazaki Indonesia secara resmi memperkenalkan produk Kawazaki Versys X250 di Indonesia, Seperti kebiasaan kawazaki sebelumnya tanpa ingin menunggu waktu lama dan ingin segera memberikan sesuatu yang spesial bagi penggemarnya akhirnya pada tanggal 30 November 2016 kawazaki secara resmi mengumumkan motor bagi penggemar touring di Indonesia.

Unit Yang di tawarkan pun terdiri dari unit standar yakni tanpa komponen kelengkapan touring dan unit yang sudah komplit untuk di bawa menjelajar. Sebelum melangkah apa saja sih yang membedakan dan harga jual produk ini mari kita bahas dari sisi design dahulu.

Kawazaki-Versys-x250-Tourer
Pic : 7leopold7

Memang secara langsung saya belum pernah bersentuhan langsung dengan unit kawazaki Versys X250 namun di lihat dari penampakan dan gambar sudah dapat menjawab segmen yang di tuju oleh kawazaki. Kawazaki mengiringi peluncuran motor ini dengan konsep Any Time Any Road.

Dari sisi design sangat kental aura touring pada motor ini kaki kaki yang gembot di padukan dengan velg jari jari serta posisi riding yang sangat ergonomis, di tambah dengan adanya windshiel yang lumayan tinggi di sisi depan untuk menahan desir angin saat menjelajah.

Memang untuk selera itu sangat berbeda untuk masing masing pribadi, untuk saya pribadi model kendaraan seperti ini cukup segar di roda dua indonesia khususnya di segmen 250 cc ke bawah, memang sebelumnya kawazaki hadir dengan Dtraker 250 namun untuk D traker kan segmennya berbeda. Bagaimana menurut anda?

Beranjak ke mesin, Kawazaki masih menggunakan mesin saudaranya yakni kawazaki Ninja 250 yakni berkubikasi 249 cc dua silinder dan di klaim kawazaki dapat menghasilkan tenaga hingga 33 Hp On Crank, dan torsi mencapai 21, 7 NM pada putaran mesin 10.000 Rpm On Crank. wow luar biasa!! hal ini dapat terjadi karena perbedaan settingan ECU dan Knalpot.

Selain itu Bagian Frame juga mendapat penyegaran, dimana untuk Kawazaki Versys X250 ini memang di peruntukkan untuk Touring dan memfasilitasi manufer di kecepatan rendah yang akan sering di lakukan saat touring.

Untuk warna yang di sediakan kawazaki type Versys X250 ini terdiri dari 4 warna dengan rincian Warna Hijau dan warna Abu-abu untu type standar dan Warna Merah dan Hijau Untuk type Touring atau Tourer.

Dengan adanya perbedaan type standar dan Tourer ini lantas bagaimana dengan harga jual sang Versys x 250? Untuk type standar kawazaki menjual kawazaki Versys x 250 ini seharga Rp 61.9 Jt On The Road Jakarta dan Sekitarnya dan Rp 72.700 jt untuk Type Tourer.

Wow selisihnya lumayan juga ya yakni 10 Jt an, apa sih yang menyebabkan? ok kita telurui lebih dalam. Selisih harga yang timbul sekitar 10 jt an ini karena perbedaan pernak pernik pendukung, antara lain Crash Guard, Pannier, Foglamp, Rem ABS, Side Box dll. nah sudah terjawabkan penyebab selisih harga yang di timbulkan, dan jika bro n sis beli secara terpisah kemungkinan harga akan lebih tinggi lagi.

Harga System ABS brapa sih yang baik trus Harga SIde Box yang standar, dll. Sekian sedikit gambaran Kawazaki Versys x 250, selengkapnya nanti jika ada sumur di ladang saya akan mengabarkan lebih mendalam plus harga untuk wilayah Denpasar Bali dan sekitarnya.

0 Response to "Kawazaki Versys X250 Resmi Mengaspal di Indonesia Harga Mulai Rp 61.900.000"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel