Kawazaki Ninja H2 Carbon, Di Produksi Terbatas hanya 120 unit Indonesia kebagian 5 unit

Hello Bro n Sis, Kawazaki Ninja H2 Carbon - benar, kawazaki memproduksi edisi special untuk motor unggulan mereka yang satu ini, jumlah produksi di seluruh dunia hanya 120 unit. Mari kita simak bersama penyegaran yang di lakukan oleh kawazaki. www.3835group.com

Dari sisi design tidak terlihat perubahan yang sangat mendasar, selain garis body dan lekukan sudut-sudut pada motor ini memang unik dan terlihat futuristik, tidak ada lagi menambahan atau berbagai pernak pernik yang menambah unsur special.

Kawazaki-ninja-H2-Carbon

Ternyata yang membuatnya limited edition adalah bahan baku yang di pergunakan, Sesuai dengan namanya yakni KAwazaki H2 Carbon maka di beberapa sisi motor ini di buat menggunakan bahan dasar carbon fiber CFRP (Carbon Fiber Reinnforce Polymer)

Bukan hanya menggunakan bahan Carbon fiber yang menjadikan motor Kawazaki Ninja H2 carbon ini special, kawazaki juga mengupgra beberapa komponen guna mendukung tampilan motor ini semakin spesial, Upgrade yang di lakukan antara lain

Suspensi belakang menggunakan Ohlins, selain itu kawazaki kabarnya mengupgrade beberapa fitur electronik di motor ini. Sebagai ciri khas kawazaki H2, pewarnaan pada motor ini masih tetap di pertahankan meskipun sudah menggunakan Carbon Fiber yakno dengan metode pengecatan  Special pain Silver Mirror.

Teknologi canggih lain yang sudah di aplikasikan pada motor special edition ini adalah teknologi yang juga di terapkan di ajang balap dunia, dimana dengan telnologi ini membuat roda belakang tetap menapak di jalan saat di lakukan penurunan gigi secara mendadak untuk menghindari roda tergelincir. teknologi ini bernama Slipper Clutch.

Dengan metode pengecatan seperti ini membuat body kawazaki ini memantulkan cahaya layaknya sebuah cermin. oo ini toh penyebab motor ini susah di foto, karena pengalaman saya pribadi saat mengabadikan motor ini di Buleleng saat acara bali bike festival adalah kita harus berada di posisi yang tepat sat menjepret motor ini.

Karena Metode special pain itu tadi jika anda tidak berada di posisi yang tepat maka anda akan ikut terlihat di pantulan body motor karena seperti cermin. Dengan perubahan yang di lakukan ini dan jumlah produksi yang sangat terbatas berapa banderol harga untuk Kawazaki H2 Carbon?

Tambahan informasi lagi untuk menandakan ini adalah produk limited kawazaki juga memberikan serial number pada tiap tiap produksinya, serial number ini di buat dalam bentuk ptale yang terlihat makin mewah di rekatkan pada samping mesin.

Untuk Indonesia kawazaki H2 Carbon di jual dengan harga Rp 820 juta untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, tentunya untuk bro n sis yang berdomisili di wilayah lain harga akan berbeda, dikarenakan pajak serta biaya pengiriman dan lain lain. 

Oiya satu lagi, karena ini produksinya sangat terbatas maka Indonesia mendapatkan unit yang terbatas pula, kabarnya untuk Indonesia hanya mendapatkan 5 Unit Kawazaki H2 Carbon, mmhhh !! Harus buru buru nich, Bagi anda yang berkeinginan menambah koleksi di garasi dengan produk special dari pabrikan geng hijau ini dapat segera merapat ke dealer kawazaki terdekat. 

0 Response to "Kawazaki Ninja H2 Carbon, Di Produksi Terbatas hanya 120 unit Indonesia kebagian 5 unit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel