Jawaban Honda Tentang Petisi Melahirkan Kembali Honda Tiger di Indonesia

Hello Bro n Sis, Beberapa hari yang lalu saya sempat menyampaikan kabar tentang petisi yang di tujukan ke pihak Astra Honda Motor DiSiNi, untuk menghadirkan kembali honda tiger di Indonesia, Petisi ini di sampaikan melalui media online oleh Papa nya Clay yang berdomisili di Makasar. www.3835group.com

honda-tiger2000

Hingga saat ini pendukung petisi ini sekitar 350-400 orang, entah ini termasuk signifikan atau tidak hanya pabrikan yang lebih memahami akan hal tersebut, Lantas bagaimana tanggapan Astra Honda Motor terhadap petisi yang di sampaikan?

Melalui detik Bapak Margono Tanuwijaya Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor mengatakan
“Kami berterima kasih atas besarnya kecintaan terhadap motor legendaris Honda Tiger. Tentunya semua masukan dari pecinta sepeda motor Honda, menjadi dasar pertimbangan kalian dalam mengembangkan produk baru yg sesuai kebutuhan konsumen,”
“Saat ini kalian baru saja launching motor sport 250 cc, All New Honda CBR250RR. Kami pun selalu berupaya memberikan pilihan yang lain bagi para pecinta motor sport Honda, termasuk para pecinta motor Honda Tiger dari masa ke masa,”

Selain itu Mr Koji Sugita Sebagai Marketing Director Honda mengatakan kepada para Blogger saat Honda Bikers Day 2016 yang berlangsung di Pantai Boom Banyuwangi, saya kutip dari otobalancing
“Banyaknya varian yang saat ini beredar agak sulit untuk Honda mengembangkan kembali, apalagi Honda saat ini mempunyai CBR250RR, Menurut saya suatu hari nanti 250 cc menjadi lebih standar dibanding posisinya sekarang ini yang lebih ke posisi top end (hi-end) Namun Sistem pajaknya sama, Drive trainnnya sama. Secara mendasar nggak ada perbedaan mendasar dalam produksi 150 cc dan 250 cc (sport ).
"Jadi mungkin setelah 5 tahun atau 10 tahun kedepan seiring peningkatan tingkat ekonomi Indonesia mungkin 250 cc akan jadi lebih ‘standar’ dan saat itu mungkin kami bisa memberikan banyak varian dari 250 cc mungkin adventure atau Naked Bike (dari Seri 250 cc dua silinder ini)”.

Entah kebetulan atau tidak Honda secara tidak langsung sudah menjawab keinginan Para penggemar tiger, dimana untuk sekarang ini honda baru saja melahirkan produk anyarnya di Indonesia yakni All new CBR250RR, mungkin seiring ekonomi Indonesia meningkat kubikasi mesin 250 akan diberikan beberapa Varian.

Ok semoga memberikan jawaban atas petisi untuk hadirnya honda tiger terbaru. bisa jadi nanti CB250RR bernama tiger, trus penggemar CB protes lagi kok bernama tiger haha. nantikan saja sepak terjang AHM di tahun tahun yang akan datang. nikmati produk unggulan yang sudah di tawarkan, jika sesuai dengan hati dan riding mengemudi anda silakan di boyong ke garasi. Happy Riding !

0 Response to "Jawaban Honda Tentang Petisi Melahirkan Kembali Honda Tiger di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel