Info Buka Tutup Lalu Lintas Kawasan Kuta Bali Menjelang Pergantian Tahun 2016-2017

Hello Bro N Sis
Menyambut pergantian tahun 2016 ke 2017, kabupaten Badung sebagai salah satu objek pariwisata Indonesia dan Dunia tentunya telah melakukan berbagai hal untuk mengantisipasi berbagai hal khususnya dalam mengatur lalu lintas.

Acara liburan anda bisa bisa gagal total jika salah mendengar informasi atau salah informasi tentang pengalihan arus lalu lintas atau penutupan jalur menjelang pergantian tahun. Nah maka dari itu saya memberikan informasi resmi dari Unit Lalu Lintas Polsek Kuta, di simak baik baik ya bagi bro n sis sekalian yang ingin menikmati pergantian tahun di Kuta Bali.

Jl-Pantai-Kuta-Bali

Berikut Jadwal  buka tutup arus lalu lintas dalam rangka perayaan natal dan tahun baru di wilayah kuta yang sudah di laksanakan mulai Tanggal 20 desember  2016 sampai dengan 6 januari 2017. Selain di laksanakan jadwal buka tutup, area Kuta juga menerapkan pembatasan operasional kendaraan jenis bus dan truk.

Berikut nama Jalan yang mendapatkan Prioritas pembatasan operasional Kendaraan jenis bus dan truk yakni  jl. Raya Kuta, jl. Raya Tuban, jl. Satria, jl. Kartika, jl. Bakung Sari, jl. Pantai Kuta, jl. Raya Seminyak, jl. Legian.

Truk dan bus diarahkan untuk keluar masuk menuju hotel pada jam 24.00 s/d 10.00 wita (kecuali jl.legian tidak ada truk/bus yang masuk)

 Peraturan khusus atau lebih ketat lagi saat Tanggal 31 desember 2016, mohon di catat waktu yang di sampaikan agar agenda liburan anda berjalan sesuai harapan.

Jam 12.00 wita akan dilaksanakan pembersihan parker di  jl. Legian, jl. Pantai Kuta, jl. Melasti.
Jam 16.00 wita akan dilaksanakan penutupan arus lalu lintas di sepanjang jl.Patih Jelantik ke barat, jl. Legian ke selatan, simpang bemo corner ke barat, sepanjang pantai  sampai dengan simpang melasti legian, simpang kartika/pasar seni.

Lokasi pengalihan arus lalu lintas : jl. Dewi Sri menuju Sunset Road, jl. Nakula, jl. Raya Kuta, jl. Setiabudi ke timur menuju by pass Ngurah Rai, jl. Tegal wangi, Simpang bemo corner ke timur menuju jl. Raya Kuta dan jl. Raya Tuban.

Seluruh kendaraan agar di parkir di central parkir/parkir hotel/lahan kosong dan tidak ada kendaraan yang parkir di badan jalan.

Dihimbau juga bagi  bro n sis yang berlibur selalu mengikuti petunjuk petugas di lapanga. Jika ada info atau pertanyaan lebih lanjut bisa menghubungi no telpon di bawah ini.
  1. KANIT LANTAS : 0812 3678 2111
  2. PANIT I LANTAS : 0812 3428 1991  
  3. PANIT II LANTAS: 0812 3985 9595

Demikian info terkini dari Jadwal buka tutup atau pengalihan arus lalu lintas di wilayah Kuta Bali, Semoga bermanfaat bagi bro n sis sekalian. Selamat tahun Baru 2017

0 Response to "Info Buka Tutup Lalu Lintas Kawasan Kuta Bali Menjelang Pergantian Tahun 2016-2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel