Honda Rebel 500 Siap Mengaspal di Indonesia Tahun 2017 Mendatang

Hello Bro n Sis
Honda Rebel 500 siap di boyong ke tanah air oleh Astra Honda Motor, hal ini di perkuat dengan sudah di daftarkannya kode Honda Rebel 500 ini di kementrian perindustrian Republik Indonesia dengan kode import XCM 500.

Penasaran dengan wujud Honda Rebel 500 yuk mari kita lihat bersama. Motor ini sedang di pamerkan di negeri gajah putih Thailand pada event Thai Motor Expo 2016. Sebelumnya saya juga sudah mengabarkan jika honda rebel ini memiliki type yang lebih kecil yakni dengan kubikasi 300 cc.

Honda-Rebel-500

Namun untuk Thailand dan Indonesia tampaknya honda lebih mempertimbangkan Honda rebel dengan kubikasi 500 cc. Layaknya sebuah motor Bobber tampilan motor ini mencerminkan sebuah motor yang berasal dari negeri paman sam Harley, garis body sama sekali tidak terlihat model motor jepang era modern.

Hal yang paling menonjol pada motor Rebel 500 ini adalah sisi mesin yang kekar, dan posisi riding yang santai dan dinamis. Dengan balutan warna hitam seperti gambar semakin terlihat kokoh, Kemudian beralih ke sisi Spedometer, design membulat yang di padukan dengan informasi full digital membuat motor ini tidak ketinggalan di segi teknologi.

Spedometer-honda-rebel500

Oiya sisi mesin Honda Rebel 500  akan menggunakan mesin yang identik dengan honda CBR500rr dua silinder, dengan mesin ini honda rebel akan mampu menghasilkan tenaga 47.56 PS pada putaran mesin 8500 rpm serta tori 43 Nm pada putaran mesin 7000 Rpm. 

Selain data pendaftaran kode import di kementrian perindustrian kita juga dapat mendapatkan Informasi jumlah honda Rebel 500 yang akan di boyong AHM ke Indonesia yakni 500 unit. Mhh yang sudah mengincar ini motor bisa segera merapat ke dealer big wing terdekat di kota anda sebelum kehabisan unit.

Mantaf dah Honda menghadirkan segmen baru di big bike, Bagaimana dengan harga? sebagai perbandingan jika di Thailand di jual seharga 220.000 baht dan jika di konversi ke nilai tukar rupiah kurang lebih Rp 83 Jt an jika dalam 1 Baht senilai Rp 380. mmhh jangan tercengan dulu bro n sis ini harga di Thailand yang nilai pajak dan lain lainnya berbeda dengan negara kita tercinta, 

Di Indonesia harga tentunya akan lebih mahal karena termasuk ke segmen Big Bike, mulai dari bea masuk dll nya akan berbeda, yuk tebak tebakan harga yang akan di banderol Rebel 500 saat di pasarkan di Indonesia.

Motor bertampang harley dengan konfigurasi mesin 2 silinder In Line, Jadi penasaran dengan raungan mesin nya, apakah akan se greget dan se garang mesin V produk paman sam? bagaimana opini anda terhadap Honda Rebel 500 ?

0 Response to "Honda Rebel 500 Siap Mengaspal di Indonesia Tahun 2017 Mendatang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel