Harley Davidson Kembali Meramaikan Pasar Motor Besar Indonesia Melalui PT. Nusantara Moto International

Hello Bro n Sis
Harley Davidson (HD) merek kendaraan roda dua satu ini merupakan dambaan bagi anda yang menggemari sepeda motor. meskipun anda sudah menggunakan berbagai sepeda motor baik itu motor matic hingga super car, namun semua itu belum lengkap jika anda belum mengunggang motor bernama Hayley Davidson.

Nusantara-Harley-Davidson-Jakarta

Awal tahun 2016 sempat gegek kabar jika salah satu dealer Harley Davidson di Indonesia menyatakan tutup karena berbagai sebab, hal ini semakin menambah sulitnya mengakses label Harley di Indonesia. Namun di akhir 2016 ini Lewat PT Nusantara Moto International (NMI), biker Indonesia khususnya yang mendambakan Hayley Davidson sudah bisa bernafas lega.

PT Nusantara Moto International memiliki satuts Authorized Dealer di Jakarta menggantikan Mabua Harley Davidson. apakah ini pertanda ekonomi Indonesia sudah di prediksi membaik? AMIN semoga demikian adanya.

Dengan berlokasi di Jl Radio Dalam 99 Jakarta Selatan PT Nusantara Moto International juga sudah siap dengan 3 S (Sales, Sparparts, Service). Selain itu jika adan menginginkan beragam accesories dan merchendise yang berbau Harley bisa merapat ke dealer yang satu ini. Paling tidak jika anda belum bisa beli motornya anda bisa memiliki pernak perniknya dahulu hahaha.

Bapak I Dewa Made Wirya Atmaja sebagai General Manager Nusantara Harley Davidson Jakarta kepada media yang saya kutif dari Otomotif mengatakan 
"Sekitar 45% orang yang datang membeli Merchandise Hayley Davidson terlebih dahhulu, baru kemudian membeli Motornya"

Adapun Strategi PT Nusantara Moto Indonesia yang langsung di sampaikan oleh Bapak Joe Ferry sebagai President Director di sampaikan kepada media otomotif mengatakan 
"Simple, kita satu tahun akan tingkatkan pelayanan aftersales. Untuk model baru kita akan membawa yang unik-unik atau menjadi ikonik di Harley-Davidson,"

Dengan pengalaman yang dimiliki di bidang otomotif khususnya di segmen mobil premium Bapak Joe yakin bisa bersaing dan memberikan yang terbaik bagi biker Indonesia.

Bertepatan dengan peresmian Dealer, PT Nusantara Harley Davidson Jakarta juga memperkenalkan produk baru yaitu HD Softail Slim S 2017, sedikit informasi jika mesin Harley Softail Slim S 2017 ini sudah di sematkan berbagai teknologi terkini serta memiliki kubikasi mesin 1800 cc air cooled twin cam. Untuk Harga jual bagi bro n sis yang berkehendak memboyong motor satu ini ke garasi cukup dengan menebusnya seharga Rp 898 jt of the road.

Selamat untuk PT Nusantara Moto International atas di resmikannya Autorized Dealer Nusantara Harley Davidson. Happy Holiday

0 Response to "Harley Davidson Kembali Meramaikan Pasar Motor Besar Indonesia Melalui PT. Nusantara Moto International"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel