Driver Muda atau Driver Senior Pengganti Nico Rosberg Di Team Mercedes Formula 1 2017?

Hello Bro n Sis
Setelah Juara Dunia Nico Rosberg menyatakan diri mengundurkan diri dari dunia Formula 1, maka ada satu pertanyaan yang bergejolak, siapakah pengganti Nico di team Mercedes menemani Lewis Hamilton?

Rio-Haryanto

Jika kita melihat dari kacamata para driver yang sering atau pernah melakukan test driver mobil mercedes AMG adalah Pascal Wehrlein, pemuda yang berkebangsaan jerman inipun menyatakan kesiapannya jika di percaya oleh mercedes sebagai driver menemani Lewis Hamilton.

Lalu bagaimana tanggapan mercedes akan driver mereka? seperti yang di Ungkap pemilik mercedes Toto Wolff dan Ketua Team Niki Lauda yang saya kutif dari Otomotif mengatakan jika hampir eluruh driver f1 telah menawarkan diri sebagai pengganti Nico Rosberg, setelah Nico Rosberg menyatakan diri mengundurkan diri dari F1.

Pendapat juga datang dari driver senior F1 yakni  Gerhard Berger yang di ungkapkan kepada Speed Week, Gerhard Berger mengatakan 
"Semua pembalap pengalaman sudah di bawah kontrak, dan saya percaya jika anda memilih untuk bekerja dengan bakat baru seperti Max Verstappen dari team Red Bull, maka anda harus mempromosikan pembalap junior anda, Bagi saya Hanya ada satu kandidat, Pascal Wehrlein."

Wow nama Pascal Wehrlein semakin di atas angin tampaknya sebagai calon kuat pengganti Nico Rosberg di F1. Gerhard Berger juga menambahkan ini akan berbeda jika Mercedes mendapatkan F Alonso atau Sebastian Vettel, tapi sayangnya mereka masih menyatakan senang bergabung dalam team mereka yang sekarang.

Pendapat Gerhard Berger yang lebih memilih Driver muda berlawanan dengan pendapat Niki lauda, dimana Niki Lauda belum yakin untuk mempercayakan driver muda karena menurut Niki Lauda, Memperkerjakan anak muda adalah resiko dan kami tidak tahu seberapa bagus dia. 

Nah loch, seru ni bro n sis,  tanda tanya besar siapa pengganti Nico Rosberg di Mercedes tampaknya masih akan menjadi head line di beberapa kalangan, jika penyataan Gerhard Berger di setujui maka kemungkinan besar Rio Haryanto juga termasuk, karena Rio Haryanto untuk sekarang ini yang paling tidak terikat kontrak dengan team setelah Rio Haryanto digantikan Esteban Ocon.

Tetapi jika pendapat Niki Lauda yang di setujui maka kemungkinan besar mercedes akan mendekati para driver f1 lainnya yang sudah lebih dahulu mencicipi kursi di F1 dan nama nama tersebt bisa jadi adalah Nico Hunkenberg, Valtteri Bottas, dan Max Verstappen. bagaimana opinianda akan driver pengganti Nico Rosberg di mercedes? jangan matikan HP anda bro n sis siapa tahu anda di Telpon pihak Mercedes hahaha.

0 Response to "Driver Muda atau Driver Senior Pengganti Nico Rosberg Di Team Mercedes Formula 1 2017?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel