All New CBR250RR Resmi Mengaspal di Bali, Harga Mulai Rp 65.500.000

Hello Bro n Sis
Astra Motor Bali memboyong unit motor sport terbarunya  All New Honda CBR250RR untuk dipamerkan dalam Sales Exhibition On AutoShow yang di laksanakan di Mall Bali Galeria berlangsung 14 - 18 Desember 2016. Kegiatan ini dikemas dengan suasana premium dan eksklusif sesuai dengan konsep dan produk yang diusung nya.

All-new-cbr250rr-denpasar-bali

Antusiasme para pecinta motor sport untuk melihat langsung All New Honda CBR250RR sangat tinggi terlihat dari selama  produk ini dipameran , booth ini selalu ramai pengunjung, dengan  tercatat 75 indent yang telah masuk.

Berbagai aktivitas telah dilakukan dalam memperkenalkan motor sport premium ini, diawali dengan kegiatan showroom event yang dikemas dalam bentuk gathering dengan konsumen yang hot prospek, kemudian pameran bersama yang yang digelar 7 Wing Dealer Honda Bali 
  1. Astra Motor Cokroaminoto
  2. Dealer Kharisma Perkasa Dewata 
  3. Dealer Hero IntiNusa Tuban
  4. Dealer Mitra Krida Mandiri Jimbaran
  5. Dealer Enam Tiga Sejahtera Singaraja
  6. Dealer Made Ferry Motor Patimura
  7. Dealer Asaparis Imambonjol

Dan baru-baru ini, juga telah digelar acara bersama komunitas yang bertajuk CBR250RR Premiere Night Gathering Expect the Unexpected with Community yang dilaksanakan di Secret Garden.

Dengan semangat Satu Hati, rangkaian acara menarik disuguhkan dalam event AutoShow ini, dimulai kegiatan city rolling mengelilingi kota yang melibatkan 20 konsumen CBR250RR, dengan rute: start Astra Cokroaminoto,- Gatot Subroto - by Pass sanur-Renon - Sudirman-Sesetan - Tol Bali Mandara-Nusa Dua - By Pass Ngurah Rai - Finish Mal Bali Galeria, selanjutnya mengajak konsumen  untuk gathering bersama sembari sharing informasi mengenai riding experience nya.

Komunitas pun tidak ketinggalan berpartisipasi dalam kegiatan ini, diantaranya CBR Club Indonesia chapter bali (CCI), Honda CBR Rider Club (HCRC), dan perwakilan dari Honda Community Bali.

Bagi konsumen yang ingin secara langsung mencoba ketangguhan produk penuh sensasi filosofi “Total Control”, dapat mengunjungi booth riding test yang telah menyiapkan produk ini untuk riding experience.  Selain itu , tersedia juga Honda Racing Apparel & Accessories Booth bagi konsumen yang menyukai asesoris.

Kepala Wilayah Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, mengatakan 
"Antusiasme para pecinta motor sport di Indonesia terhadap All New Honda CBR250RR sangatlah tinggi, Oleh karena itu, kami memberikan kesempatan pada konsumen kami ,yang dibali khususnya secara langsung merasakan first impression terhadap produk terbaru ini melalui riding test di acara ini,  maupun di 7 Dealer Wing Honda. Harapan kami semoga  model ini menjadi jawaban atas kebutuhan pecinta motor terhadap sepeda motor premium yang memiliki desain dan performa terbaik di kelasnya,”

All New Honda CBR250RR dikembangkang dengan konsep “Total Control," sehingga mudah dan menyenangkan dikendarai. Tampilannya menarik dan aspek fungsionalnya mampu menghadirkan kesenangan dalam berkendara bahkan sebelum motor ini dikendarai.  Desainnya mengusung konsep “Speed Shape."

Model premium Honda yang dibekali mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 4 katup – 2 silinder dikembangkan melalui kolaborasi kuat antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia sebelum akhirnya diproduksi langsung oleh putra bangsa di pabrik AHM Karawang.

Untuk menghadirkan pengendalian optimal bagi pengendara, telah diimplementasikan teknologi terkini yakni throttle-by-wire atau yang dikenal sebagai TBW.  All New Honda CBR250RR merupakan model pertama di kelasnya yang mengaplikasikan sistem TBW.  Model ini menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi.

Untuk memaksimalkan fungsi dari TBW dilengkapi riding mode selector ada 3 pilihan yaitu Comfort, sport dan sport+, sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan. Mulai berkendara secara agresif di jalan pegunungan hingga berpetualang di perkotaan dengan berboncengan.

All New Honda CBR250RR tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Rp 65.500.000,- dan ABS dipasarkan dengan harga OTR Rp 71.050.000,-melalui pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic.  Sementara untuk warna Honda Racing Red tipe STD dipasarkan dengan harga Rp 66.100.000,- dan tipe ABS Rp 71.650.000,-. Model ini telah didistribusikan pada November 2016 melalui jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia. 

0 Response to "All New CBR250RR Resmi Mengaspal di Bali, Harga Mulai Rp 65.500.000"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel