All New CBR250RR Denpasar Bali, Akhirnya Kesampaian Juga Nyobain Motor Ini

Hello Bro n Sis, All New Honda CBR250RR memang menjadi magnet yang sangat luar biasa di penghhujung tahun 2016 ini, setelah di Luncurkan di jakarta beberapa bulan lalu akhirnya saya pribadi mendapatkan kesempatan untuk Nyobain sosok twin silinder 250 cc produk terbaru honda. www.3835group.com

Berlokasi di Mall Bali Galeria dua unit All New CBR250 sudah menantang untuk di tunggangi, satu unit adalah type standar dan satu lagi merupakan type ABS Red Racing. Perbedaan dari kedua type ini adalah tentu saja Warna yang di pergunakan dan satu lagi di sisi pengereman yang sudah menggunakan pengereman ABS untuk Type Red Racing.

All-New-CBR250RR-3835

Akhirnya kesempatan itu datang juga, dimana sebelumnya motor ini hanya boleh di lihat tidak boleh di sentuh, kini motor dengan kubikasi 250cc All New CBR250RR bisa saya naiki meskipun jarak yang di sediakan oleh panitia hanya beberapa meter saja.

Jarak yang bisa di pergunakan untuk riding test all new CBR 250RR ini sekitar 200 meter saja, terdiri dari jalur lurus dan jalur sigsag untuk mencoba bagaimana sesasi mengendarai jika all new cbr250rr ini di ajak meliak liuk.

Setelah Registrasi kemudian menggunakan kelengkapan berkendara seperti jaket, pelindung lutut, dan helm akhirnya menuju ke Motor, Memang serasa tinggi karena dudukan boncenger lebih tinggi dari dudukan pengemudi, namun setelah duduk di posisi riding ternyata motot ini tidak terasa tinggi.

Saya yang memiliki tinggi badan 169 cm hanya sedikit jinjit. Posisi riding meskipun under yoke tidak terlalu membungkung, kita sebagai pengemudi di berikan keleluasaan untuk memposisikan diri saat berkendara, mau posisi riding sport maka anda bisa membungkungkan diri dan memindahkan kaki lebih kebelakang.

Karena pada bagian kanan pijakan kaki honda sudah menyetel sedemikian rupa bentuk knalpot untuk bisa menampung kaki rider jika di geser kebelakang. Maklum biasa menggunakan motor dengan kubikasi kecil begitu naik motor 250 terbaru nyalain starter jadi bingung wakakaka. 

Ternyata motor modern menyalakan starter itu lebih di berkesan, dimana sebelumnya pada motor standar menyalakan starter hanya menekan tombol starter tanpa sensasi, tapi kali ini sama juga menekan tombol namun tombol yang di tekan lebih keras sehingga sensasi menyalakan lebih dapet.

Mesin berhasil di nyalakan, suaranya khas 2 silinder, mata tertuju pada spedometer yang tampil sangat futuristik, berbagai info terlihat, ada riding Mode, Jarak tempuh, RPM, jam digital dll. Pertama tama langsung setel ke riding Mode Sport+ (karena sudah penasaran langsung deh ke mode tertinggi.

Tarikan di jalur lurus sangat sigap. ternyata body kendaraan yang pada mulanya di rasa besar begitu kita berada di atasnya terasa enak dan nyaman. begitupun saat meliak liuk sangat nurut tanpa kita harus bersusah payah untuk membelokkan. Berikut Video Amatir tentang Nyobain All New CBR250RR


Pindah ke riding mode berikutnya, memang suara agak berbeda sedikit, namun karena jarak masih sangat dekat sensasi berkendara sebagai rider amatir masih sama saja saya rasakan hahaha. Begitupun untuk pengereman abs, saya tidak merasakan perbedaan mendasar, mungkin jika lintasan test lebih panjang maka akan lebih terasa riding mode yang di miliki. ngarep bisa mengajak all new CBR250RR berkencan lebih lama.

0 Response to "All New CBR250RR Denpasar Bali, Akhirnya Kesampaian Juga Nyobain Motor Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel