Akhirnya Headlamp Yamaha R15 tahun 2017 Terungkap Juga, Check This Out !!

Hello Bro n Sis
Akhirnya misteri tampak depan yamaha R15 tahun 2017 gamblang terlihat, meskipun hanya sisi samping kiri namun sudah dapat menjelaskan beberapa hal. Adalah om tmcblog yang mengunggah gambar yang di peroleh dari media sosial FP R15 Holic. Bagian depan yamaha R15 ini berhasil di jepret sisi depan bagian kiri.

Headlamp-Yamaha-R15-Kiri
Pict : tmcblog

Dari penampakan tersebut bisa kita ketahui jika bagian depan yamaha R15 tahun 2017 mendatang terdiri dari beberapa bagian atau berlapis lapis gitu.

Lampu utama bagian depan sedikit tertutupi oleh bagian yang menyatu dengan WindShield, sehingga Headlamp ini terlihat lebih sipit serta sudah memakai LED.

Selain lampu depan beberapa hal yang semakin jelas terlihat misalnya suspensi up side down, dimana warna suspensi bagian atas juga berwarna hitam selaras dengan warna body.

Dudukan plat nomer kendaraan berada di sisi atas headlamp, Spion Meruncing makin terlihat sporty, Lampu Sein masih identik dengan seri sebelumnya.

Ok jelas sudah kan wujud yamaha R15 di tahun 2017 mendatang, segmen sport 150 cc di tahun 2017 akan sangat seru, ini baru tampilan sisi luarnya saja, bagian mesin yamaha R15 belum ada kabar pasti.

Berdasarkan kabar angin dimana mesin yamaha R15 di tahun 2017 mendtang akan menganut teknologi VVA dan mesinnya mendapatkan upgrade menjadi 155 cc. Dengan pengaplikasian mesin 155 cc berteknologi vva ini menurut saya akan menambah tenaga sang R15 karena bobot motor akan bertambah karena sudah menggunakan suspensi up side down.

Jika bagian mesin Yamaha R15 tidak di Upgrade ya sama saja dengan bohong, tampilan doang yang sangar namun tenaga masih sama dengan mesin pendahulunya. Tapi semua itu pastilah sudah di analisa oleh Yamaha, di tampung dulu Informasinya ya bro n sis.

Sekian sedikit tambahan informasi dari yamaha R15, kita lanjutkan aktifitas di sisa hari di tahun 2016 ini. jika bro n sis memiliki info atau opini tambahan jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Akhirnya Headlamp Yamaha R15 tahun 2017 Terungkap Juga, Check This Out !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel