Yamaha YZF-R25 Terbaru, akan Menggunakan Suspensi Up Side Down!

Hello Bro n Sis
Motor sport 250cc tampaknya akan menjadi acuan dalam menguasai pasar roda dua di Indonesia, produk motor 250 cc dari pabrikan garpu talla yamaha yakni Yamaha YZF-R25 kabarnya dalam waktu dekat di tahun 2017 mendatang akan mendapatkan penyegaran.

Wow apa saja nih yang akan mendapatkan pembaharuan? dari kabar yang berhembus yamaha YZF-R25 akan mendapatkan pembaharuan di segi penampilan saja. Maksudnya ginu bro n sis perubahan para yamaha R25 terdapat di beberapa titik saja salah satunya di sisi suspensi depan yang kabarnya akan menggunakan suspensi Up Side Down.

Yamaha-R25
Gambar Ilustrasi

Tampaknya prediksi beberapa rekan blogger benar adanya, dimana di pasar sport 250 cc akan menjadi acuan suksesor mereka di segmen sport. untuk pasar indonesia segmen sport 250 cc merupakan segmen tertinggi sebelum sebuah motor termasuk ke segmen barang mewah yang memiliki pajak dengan biaya mahal.

Lalu apakah hanya sisi suspensi yang mengalami perubahan? Ternyata tidak itu saja, untuk mendongkrak penampilan yamaha juga akan memberikan garis garis tajam pada design, kira kira bagian mana ya yang akan di rubah? Tidak dapat di pungkiri sisi design yamaha r25 yang sekarang sudah termasuk baik, sisi lampu depan sudah sipit menggunakan LED.

Jika melihat perkembangan design motor motor yamaha yang akan mengaspal di Indonesia kedepan seperti yamaha X-Max250 dan AEROX 155 yang sudah di perkenalkan beberapa minggu lalu dapat di pastikan design yamaha R25 ini akan semakin sangar.

kita simpan dahulu kabar tentang rencana pembaharuan yamaha R25, Tahun 2017 bisa jadi ajang pertarungan di segmen sport 250 cc, Pabrikan tentunya berlomba lomba memberikan suatu yang spesial dalam produk yang di jual, satu lagi yang layak dinantikan adalah segi harga, jika semua spesifikasi dan design sudah bagus tentunya harga jual akan menjadi pertanyaan besar, Dapatkan mereka memberikan harga yang kompetitif? Mungkin di sisi inilah yang menarik untuk pasar sport 250cc spesifikasi dan harga. Jika bro n sis memiliki info atau opini terkait jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Yamaha YZF-R25 Terbaru, akan Menggunakan Suspensi Up Side Down!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel