Yamaha YZF R15, Head Lamp nya kok Beda? Lebih Sipit!

Hello Bro n Sis
Sebuah gambar yamaha YZF-R15 di perlihatkan oleh om Rajendra pemilik macantua.com, gambar yang di publikasikan tersebut bukanlah gambar yamaha R15 pada umumnya, melainkan ada sesuatu yang berbeda, yuk kita amati bersama.

Yamaha-YZF-R15-New-Head-Lamp16
Pic : macantua

Pastinya pandangan anda akan tertuju pada lampu depan. Benar bro n sis lampu yamaha R15 yang terlihat ini berdeda, lampunya lebih sipit dibandingkan seri R15 sebelumnya. Yamaha R15 Terbarukah?

Dengan perubahan yang di berikan pada Yamaha R15 ini tampilan sang motor lebih sporty, garis garis lampu depan identik dengan sang kakak yamaha YZF R25, Pertama kali melihat foto ini saya juga mengira jika ini adalah yamaha R25 namun jika dilihat secara menyeluruh dari samping maka sangat jelas bahwa motor ini adalah Yamaha R15 yang mendapatkan penyegaran di sisi Head lamp.

Posisi lampu utama menjadi menyipit dan masuk tersembunyi ke sisi dalam head lamp, namun tidak sesipit yamaha R25, Satu hal yang masih di pertahankan yamahaR15 ini adalah posisi lampu sein depan yang menyatu dengan head lam, jadi anda tidak akan menemukan lampu sein di bagian body, lampu sein di letakkan di sisi paling samping pada lampu utama, sepertinya masih bohlam bukan LED untuk Lampu Sein.

Proses pengerjaan atau Finish yamaha R15 ini juga terlihat lebih baik, di mana jika kita lihat yamaha R15 sebelumnya yang sangat tampak baut baut untuk di sisi visor depan, namun di seri terbaru ini terlihat sudah sangat minimalis. tata letak dudukan plat masih di pertahankan di atas lampu depan utama.

Dilihat dari sisi Samping sepertinya tidak ada perubahan berarti, yamaha R15 masih mempertahankan garis garis body versi sebelumnya. Terlihat jelas Logo Yamaha R15 di bagian fairing sisi Kiri. Kita nantikan kabar kabar selanjutnya.

Apakah ini produk Facelift dari yamaha R15? ataukan Edisi special dari dealer untuk mendongkrak tampilan sang Sport fairing 150cc. sampaikan saran atau opini terkait tentang new Head Lamp Yamaha YZF R15

0 Response to "Yamaha YZF R15, Head Lamp nya kok Beda? Lebih Sipit!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel