Yamaha XSR-900 Abarth Limited Edition, Cuma di Produksi 695 Unit

Hello Bro n Sis
Bukan saja di dunia roda 4 terjadi kolaborasi antara pabrikan dengan salah satu perusahaan di bidang modifikasi, misalnya honda berkolaborasi dengan mugen, Dengan kolaborasi tersebut tampilan kendaraan menjadi semakin enak di lihat.

Demikian pula di segmen roda dua, kali ini perusahaan Yamaha Berkolaborasi dengan perusahaan ternama asal Italia Fiat Abarth, Tidak main main dalam kolaborasi ini kedua perusahaan baik yamaha dan Fiat Abarth membuat sebuah motor retro yang berbasis Motot yamaha XSR900.

Yamaha-XSR-900-Abarth

Yang membuat kolaborasi ini semakin exclusif adalah jumlah produksi motor yang di berinama Yamaha XSR900 Abarth ini sangat terbatas, hanya 695 unit di seluruh dunia.

Sedikit gambaran sosok mesin dari yamaha XSR900 Abarth ini, di sektor mesin sangat identik dengan yamaha XSR 900 pada umumnya yang menggunakan mesin dengan kubikasi 850 cc tiga silinder. Mesin ni di klaim yamaha dapat menghasilkan tenaga hingga 115 Hp. Untuk seri Abarth motor ini di persenjatai sebuah knalpot Akraprovic Slip on yang sudah berbahan titanium.

Untuk segi tampilan seperti yang sudah di uatarakan di atas jika motor yamaha XSR900 Abarth ini berorientasi pada aliran retro, jadi bisa di lihat sendiri sosok yamaha XSR berkamuflase menjadi motor Cafe Racer gitu, Selain itu posisi stang juga di putar berlawanan arah hingga riding style menjadi merunduk.

Sebagai suatu identitas jika motor ini di produksi terbatas maka pada tiap produksi unit yamaha XSR900 Abarth terdapat nomer seri yang bertuliskan Limited Edition 001 / 695 pada bagian framenya.

Bagian belakang tampak buritan yang sangat menawan, sebuah lampu LED berbentuk bulan di pergunakan sebagai lampu rem, Posisi lampu sein belakang di letakkan lebih kebawah terpisah dengan lampu rem, tapi coba lihat lampu sein belakang motor ini kok mirim lampu sein yamaha Vixion generasi awal ya?

Untuk harga mmhh karena ini limited pastinya sangat mahal, jika bro n sis memiliki info harga bisa tuliskan di kolom komentar agar rekan rekan lain yang berminat bisa mengetahui harga jual dan tempat memesan kendaraan ini. Oiya bagi anda yang kreatif, model Yamaha XSR900 Abarth ini bisa jadi menjadi acuan dalam memodifikasi.

0 Response to "Yamaha XSR-900 Abarth Limited Edition, Cuma di Produksi 695 Unit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel