Yamaha Xmax 300 Spesifikasi, Untuk versi Xmax 250 Indonesia Kira-Kira Apa Ya Yang Dibedakan

Hello Bro n Sis
Yamaha Xmax 300, motor ini baru saja secara resmi di perkenalkan oleh yamaha untuk konsumen di kawasan Eropa, Motor ini di gadang gadang sebagai penerus yamaha Nmax 150.

Yamaha Nmax di Indonesia memang sedang di atas angin spesifikasi dan harga produk yamaha yang satu ini dianggap sangat layak, banyak vitur terkini dan design yang sangat segar merupakan salah satu daya tarik yamaha Nmax.
Yamaha-X-Max300-eropa
Pembaharuan yamaha Xmax untuk kawasan eropa ini mendapatkan banyak perhatian dari biker tanah air. Berdasarkan design yang sudah di publikasi di eropa sana yamaha Xmax ini benar benar sangar bro n sis, wujudnya sangat sporty sangat identik dengan penampakan motor xmax 250 yang beberapa minggu belakangan sudah muncul.

Kita Mulai dari segi design. Pertama tama sektor penerangan motor ini layaknya motor jaman sekarang sudah di dominasi dengan pencahayaan LED baik lampu utama depan lampu sein hingga lampu rem belakang.

Kemudian dari segi penahan angin sisi depan yang sangat tinggi, sehingga rider yang mengemudikan motor ini tidak langsung di terpa angin, apalagi bagi anda yang gemar riding jauh atau touring.

Satu hal yamng menurut saya pribadi daya tarik Yamaha Seri Nmax atau Xmax ini adalah penempatan tangki bahan bakar berada di bagian bawah tempat duduk, sehingga saat mengisi bahan bakar para pengemudi dan boncenger tidak perlu turun dari kendaraan.

Beralih ke sisi pedometer. yamaha xmax versi eropa sudah sangat lengkap, panel spedometer yamaha xmax 300 ini memiliki dua sisi dimana menampilkan Rpm, Indikator bahan bakar, Trip Meter, Kecepatan, Jam DIgital yang sangat mudah di pahami para rider. kabar terkini untuk versi yamaha xmax versi 250 akan menggunakan perpaduan antara analog dan digital.

Motor yang memiliki dimensi panjang  x lebar x tinggi 2.185 x 775 x 1.425 mm ini sudah di lengkapi dengan teknologi terkini serta sistem keamanan yang baik tercatat motor ini sudah siaplikasikan teknoligi bluecore yang sudah lulus EURO 4, pengereman ABS, Traction Control, Carger 12v.

Berikut Spesifikasi Yamaha Xmax300
Dimensi
Panjang x Lebar x Tinggi 2,185 mm x 775 mm x 1,415 mm
Berat Kosong 179 kg
Jarak Terendah Ke Tanah 135 mm
Tinggi Jok 795 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 13 liter
Mesin
Tipe Mesin Single cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, SOHC, 4-valves
Volume Silinder 292cc
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Transmisi V-Belt Automatic
Bore x Stroke 70.0 mm x 75.9 mm
Rasio kompresi 10.9 : 1
Power maksimum 20.6 kW @ 7,250 rpm
Torsi maksimum 29.0 Nm @ 5,750 rpm
Rangka
Suspensi Depan Telescopic fork
Suspensi Belakang Unit Swing
Rem Depan Hydraulic single disc,  267 mm
Rem Belakang  Hydraulic single disc,  245 mm
Ban Depan 120/70-15
Ban Belakang  140/70-14

Kita nantikan bersama di tahun 2017 mendatang, apakah spesifikasi yamaha xmax 250 untuk indonesia identik dengan versi eropa selain dari kubikasi mesin tentunya.

Berikut gambaran video slide show amatir dari yamaha Xmax300


Ok terakhir mungkin kita masih menantikan sektor harga produk yamaha Xmax 250 versi indonesia. Selain perbedaan kubikasi mesin untuk eropa dan Indonesia vitur apa lagi ya yang memberdakan yamaha xmax eropa dan Indonesia.

Harga, ini nih yang akan menjadi salah satu penentu, akankah yamaha Inonesia kembali menggegerkan pasar dengan harga produknya ini, mengingat saat hadirnya yamaha nmax150 pasar Indonesia sedikit kaget, karena Harga dan Vitur yang dimiliki yamaha nmax 150 tergolong sesuai. Bagaimana dengan Yamaha Xmax250?

0 Response to "Yamaha Xmax 300 Spesifikasi, Untuk versi Xmax 250 Indonesia Kira-Kira Apa Ya Yang Dibedakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel