Yamaha X-MAX 250 Spesifikasi, Akhirnya Yamaha Menambah Premium Maticnya Di Indonesia

Hello Bro n Sis
Yamaha XMax250, tanpa di duga oleh banyak kalangan khususnya masyarakat Indonesia akhirnya secara resmi di perkenalkan dan akan segera mengaspal di tanah air. bahkan beberapa biker yang saya ketahui khususnya di bali rela menunda untuk membeli sepeda motor lantaran menanti sosok yamaha Xmax250. www.3835group.com

Memang sebelum kabar peluncurannya ini sudah banyak penampakan yang wara wiri di jalan Indonesia, prediksi para pakar di perkirakan sekitar pertengahan tahun 2017. Tapi yamaha kali ini tidak ingin membuat kepo para pecintanya, Yamaha memperkenalkan Xmax 250 tepat saat pelaksanaan IMOS 2016. dan kabarnya awal 2017 mendatang unit sudah bisa sampai di garasi konsumen.

Yamaha-X-MAX250

Secara design menurut saya pribadi motor ini terlihat lebih sporty, lebih besar ya iyalah kubikasi lebih besar kan motor juga lebih gede. Kemudian garis garis body pada motor terlihat simetris gitu yang membuat motor terlihat premium. untuk penamaan pun yamaha tetap menggunakan nama Xmax, tampaknya nama besar max tidak ingin di sia siakan oleh yamaha. yamaha masih menggunakan nama global untuk produk premium mereka yang satu ini.

Beralih ke sektor kaki kaki yamaha xMax 250 ini juga sudah mengaplikasikan velg dengan ukuran 15 Inci untuk bagian depan dan dibalut dengan ban depan berukuran 12-/70-15, velg dengan ukuran 14 inchi untuk bagian belakang yang di balut dengan ban berukuran 140/70-14.

Di sektor pengereman yamaha Xmas 250 juga sudah di bekali pengereman berteknologi ABS, untuk pengereman bagian depan yamaha Xmax 250 menggunakan ukuran 267 mm yang di kombinasikan dengan single disc, Untuk rem belakang yamaha Xmax 250 menggunakan ukuran yang lebih kecil tepatnya berukuran 240 mm.

Beralih ke sisi depan tepatnya di sisi Spedometer, yamaha Xmax 250 ini memiliki tampilan spedometer layaknya sebuah mobil, ada sekitar tiga bagian yang dapat menampilkan berbagai informasi yang di butuhkan, untuk menambah kesan exklusif yamaha xmax250 ini menerapkan perpaduan antara digital dan analog untuk spedometernya ini.

Sisi kiri dan kanan memakai sistem analog yang dapat memberikan informasi seperti kecepatan dan rpm kendaraan, sedangkan pada panel digital yang berada di sisi tengah dapat menampilkan informasi yang lebih lengkap antara lain, indikator bahan bakar, jam digital, dll.

Beralih ke sisi mesin, Yamaha Xmax 250 ini menggunakan mesin dengan kubikasi 250 cc, dengan penerapan teknologi terbaru yamaha seperti bluecore dan VVA, kita nantikan saja daya atau pawer yang dapat dihasilkan oleh motor ini setelah secara resmi mengaspal di tanah air.

Selain itu beberapa kelebihan yang ada di yamaha Xmax 250 ini adalah vitur SSS yang juga di terapkan pada motor motor terbaru yamaha, selain itu ada tersedia pawer soket untuk menambah daya gatget kesayangan anda saat berkendara. sekian sedikit kabar dari yamaha Xmax 250, mungkin di artikel selanjutnya kita bahas lewat video agar lebih gamblang bagaimana sesungguhnya wujd dari yamaha Xmax 250. Berikut Spesifikasi Yamaha Xmax 250

DIMENSI
P x L x T  2160 mm x 790 mm x 1.385 mm
Tinggi  Tempat Duduk 785 mm
Jarak Sumbu Roda 1,545 mm
Jarak Terendah Dari Tanah 125 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 13.2 liter
MESIN
Tipe Mesin Single cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, SOHC
Volume Silinder 249cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Electronic Fuel Injection
Transmisi V-Belt Automatic
RANGKA
Suspensi Depan Telescopic fork
Suspensi Belakang Unit Swing
Rem Depan Single Disc, 267 mm
Rem Belakang Single Disc, 240 mm / 245 mm (ABS)
Ban Depan 120/70-15
Ban Belakang  140/70-14
VITUR
Lampu LED
Smart Key Keyless Ignation System
Electronic Power Socket

Oiya ini spesifikasi masih belum final ya Bro n Sis, dan akan saya update bisa ada informasi tambahan, atau jika bro n sis memiliki opini dan info bisa bantu untuk melengkapi di kolom komentar, terakhir mungkin dari segi harga, yamaha Xmax 250 harganya brapa? inilah opsi terakhir sebagai salah satu penentu, degan berbagai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki berapa ya harga Yamaha XMAX 250? tebak tebakan yukk untuk saya pribadi kisaran harga yang yang akan di tawarkana adalah Rp 45 jt - Rp 60 jt bagaimana menurut anda?

0 Response to "Yamaha X-MAX 250 Spesifikasi, Akhirnya Yamaha Menambah Premium Maticnya Di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel