Yamaha Tricity 155, Yamaha Hadirkan Sensasi Berkendara Ala Eropa Di Indonesia

Hello Bro n Sis
Masih dari IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2016, yamaha tanpa dugaan langsung memperkenalkan varian motor tiga roda yaitu Yamaha Tricity untuk masyarakat Indonesia. banyak kalangan tidak menduga jika yamaha secepat ini menghadirkan motor tiga roda. 

Motor yang memiliki 3 ban milik yamaha yang satu ini memang terlihat aneh, apakah sudah sesuai dengan jalan dan kemacetan di Indonesia? yamaha justru mengkalim jika dengan pengaplikasian 3 ban atau tiga roda motor akan lebih stabil. sebentar kok rasanya bagaimana gitu jika kita menggunaka istilah tiga roda, mirip sebuah produk semen hahaha, pakai istilah tiga ban saja yuk!!

Yamaha-Tricity-Indonesia17

Jika secara pribadi sisi design motor yamaha tricity memang terlihat mewah, besar dan lebar, selain itu pencahayaan yang di pakai sudah Full LED. Sctor mesin yamaha tricity identik dengan mesin yamaha NMax, tempaknya yamaha sudah memiliki senjata unggulan di sektor ini, mesin mereka Nmax menjadi tunpuan yang sangat fenomenal.

Jadi tidak sabar melihat lebih dekat sosok motor tiga ban terbaru dari Yamaha, strategi yamaha memang patut di acungi jempol, mereka berani melahirkan produk yang jarang ada di pasar, tercatat di Indonesia hanya ada pesaing dari Piagio yaitu dengan produk MP3, namun dari segi harga tentunya yamaha Indonesia akan unggul sebab motor yamaha Tricity ini di rakit di Indonesia jadi harga dapat di tekan, kabarnya harga motor ini berada di kisaran 60-80 jt an.

Jarang jarang ada pabrikan berani mengetes pangsa pasar seperti ini, motor matic di Indonesia dengan tiga ban memang sangat unik, apalagi dengan penerapan harga yang lebih terjangkau dari pesaing, kita lihat saja apakah yamaha kembali akan sukses dengan pangsa pasar motor dengan 3 ban ini? Bagaimana rasanya bermanufer dengan motor yang memiliki 3 ban? sebentar lagi masyarakat kita akan di berikan sensasi berkendara layaknya masyarakat eropa sana, tapi jika dengan situasi kemacetan lalu lintas seperti di sini apakah masih layak?

kita nantikan berama sepak terjang yamaha bersama yamaha tricity, dalam beberapa bulan ke depan yamaha akan mengumumkan harga pastinya, mungkin setelah itu kita baru bisa lebih dalam menganalisa potensi yamaha triicity. bagaimana menurut anda tentang yamaha tricity?

0 Response to "Yamaha Tricity 155, Yamaha Hadirkan Sensasi Berkendara Ala Eropa Di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel