Yamaha T-MAX 2017, Bobot Lebih Ringan dan Sudah Di Lengkapi Riding Mode!!

Hello Bro n Sis
Yamaha T-Max merupakan motor matic premium di jajaran motor gede yamaha, pada tahunn 2016 ini mengalami penyegaran dan mulai di pasarkan pada tahun 2017 mendatang, apa saja update yang di aplikasikan oleh yamaha pada moge scutik premium mereka ini?

Kita mulai dari design, ada beberapa perubahan namun tidak begitu mencolok, secara kasat mata seakan yamaha T-max 2017 ini terlihat lebih besar dan lebar, selain itu garis garis body yang tajam di seri sebelumnya di buat lebih membulat untuk type terbaru.


Dudukan spion juga mengalami perubahan, posisi spion di letakkan lebih ke atas, adalagi model lampu sein yang sedikit menyuku, berbeda dengan lampu sein sebelumnya yang masih mengotak, namun beberapa penampakan ini nyaris tidak terlihat. 

Untuk sisi design memang tidak banyak perubahan berarti namun di segi teknologi yamaha T-Max ini banyak mendapatkan update antara lain adanya riding Mode, riding mode pada yamaha Tmax di peruntukkan bagi anda agar mempermudah mengendalian dan di sesuaikan dengan karakteristik berkendara dan kondisi alu lintas yang akan di lalui.

Rangka yang baru sehingga yamaha mengkalim dapat mengurangi bobot kendaraan hingga 9 Kg di bandingkan model sebelumnya. Kemudian untuk menyalurkanpelintiran gas ke  mesin terdapat kontrok elektronic yang di sebut Ycc-T dan TCS, dalam kata lain gas/throttle yamaha T-Max ini sudah di lengkapi oleh Chip yang dapat memberikan kualitas yang lebih baik.

Untuk Bagian Spedometer yamaha T-Max memiliki 3 bagian panel instrumen 2 diantaranya masih bermode analog dan 1  bagian sudah berupa digital monocrome yang berukuran 3.5 Inchi. pada bagian kaki kaki yamaha juga telah meng upgrade sektor suspensi belakang nya dengan Link Type monocross.

Suspensi bagian depan juga tidak luput dari pembaharuan, yamaha memberukan sistem suspensi Up Side Down untuk memberikan peningkatan pengendalian oleh pengendara. mmhh  apa lagi ya pembaharuan yamaha T-max 2017 ini jika bro n sis memiliki info atau opini bisa menambahkan di kolom komentar.

Berikut beberapa pembaharuan yang ada pada yamaha T-Max 2017
  1. Electrically Adjustable Screen
  2. Front Mask Evoking nest Generation Proportions
  3. Light weight design tires
  4. New Two piece analog and 3,5 inch monochrome TFT Instrument panel
  5. Grip Heater
  6. Tectured Trim line Created on a Shaping mold hand crafted by a craftsman
  7. Main seat heater
  8. Large capacity under-seat trunk
  9. high strength lightweight drive belts and pulleys
  10. Lengthened die cast aluminium rer arm
  11. Horizontal layout link type rear suspension
  12. Main stand Lock
  13. Ycct
  14. Traction control system
  15. Yamaha D-Mode
  16. Cruise control
  17. New Up-muffler

Dengan berbagai teknologi baru dan bobot kendaraan menjadi lebih ringan 9 Kg, plus adanya riding mode pastinya sensasi berkendara di atas big scuter yamaha Tmax ini semakin meningkatkan adrenalin. kira kira ada kesempatan merasakan nyoba kendaraan ini ga ya?

0 Response to "Yamaha T-MAX 2017, Bobot Lebih Ringan dan Sudah Di Lengkapi Riding Mode!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel