Yamaha R25 Akan memakai Rangka Delta Box, Garis Design Identik Dengan R1

Hello Bro n Sis
Master kode om Tmcblog kembali mengungkapkan kode terbaru dari pabrikan garpu tala Yamaha, kali ini kode yang di ungkap adalah kode dengan inisial BR5, Motor baru kah? dugaannya sih ini adalah kode yang mengarah kepada Yamaha R25 dan Yamaha MT25.

Konsep-Pembaharuan-yamahaR25
pic : motoblast

Om Taufik memprediksi jika kode BR5 ini identik dengan kode yamaha sebelumnya 1WD yang merupakan suku cadang dari yamaha R25 dan Yamaha MT25, berdasarkan info inilah maka sementara di duga jika BR5 merupakan pembaharuan untuk yamaha R25 dan yamaha MT25. ada yang tahu part apakah kode ini?

Selain kabar dari kode part terbaru yamaha, ada pula kabar yang berhembus jika next yamaha R25 akan mendapatkan beberapa penyegaran, terutama di sisi design, dan dari info om Mariodevan adalah sebagai berikut.

Yamaha R25 akan mendapatkan perubahan secara signifikan di sisi design terutama dari sisi rangka, dimana rangka yamaha R25 akan menggunakan rangka delta box, Wow!! Kemudian Design yamaha R25 secara umum akan menyerupai Yamaha R1 dan R6 terbaru.

Sepertinya beberapa pabrikan sudah mulai menggarap segmen mesin dengan kubikasi 250cc, mereka mulai mendesign motor mereka layaknya motor besar kebanggaan masing masing, ya paling tidak dari segi design mirip mirip produk super bike di kelas tertinggi.

Tidak hanya design, dari kabar yang sudah saya kabarkan beberapa hari lalu bisa di lihat DISiNi jika yamaha R25 juga akan mengaplikasikan suspensi Up Side Down yang memiliki diameter yang lebih besar. mantap !!

Prediksi hadirnya Yamaha R25 terbaru ini akan muncul di pertengahan tahun 2017 mendatang. Sisi Mesin  apakah mendapatkan upgrade? Sisi mesin saya pribadi belum mendapatkan kabar terkini, silakan bro n sis yang memiliki info bisa melengkapi di kolom komentar.

Kemungkinan terbesar sih yamaha akan mengupgrade sisi ECU mereka untuk menyesuaikan dengan design baru terutama penambahan bobot kendaraan akibat pengaplikasian suspensi Up Side Down. Wajar sih mengupgrade ECU, tentu saja bobot kendaraan menjadi sedikit lebih berat dengan suspensi USD.

Inikah jawaban dari yamaha akan hadirnya kompetitor? seru nih bro n sis persaingan di segmen sport 250 cc, apa opini anda?

0 Response to "Yamaha R25 Akan memakai Rangka Delta Box, Garis Design Identik Dengan R1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel