Yamaha AEROX 155 VVA, What !! harga mulai 20 jt - an.

Hello Bro n Sis
Yamaha Aerox 155 yang di perkenalkan yamaha indonesia saat IMOS 2016 kemarin masih menyisakan pertanyaan bagi para peminatnya, selain itu yamaha sendiri mengadakan sejenis sayembara untuk menentukan harga jual produk yamaha AEROX 155 yang di maksud.

Iya harga! Yamaha Indonesia masih menyembunyikan harga jual sang Aerox 155. Dalam sayembara tersebut yamaha memberikan pengharagaan jika anda benar atau prediksi anda mendekati dengan haraga jual yamaha Aerox 15 ini nanti.

Yamaha-Aerox-155

Ini nih ada kabar terkini dari yamaha Aerox 155, tabloid otomotif ternama dan beberapa blogger papan atas memprediksi dan berdasarkan info dari beberapa kalangan menyatakan jika motor yang memiliki 3 type dalam penjualan ini memiliki 3 jenis ini di jual mulai daro 20 jt an.

Wow 20 jt an?! harga jual ini di prediksi untuk type yamaha Aerox 155 VVA yang bertype standar. berikut gambaran atau prediksi harga Yamaha Aerox 155.
*Yamaha AEROX 155 VVA Standar prediksi harga 20 jt -an
*Yamaha AEROX 155 VVA type Sporty prediksi harga 22 Jt -an
*Yamaha AEROX 155 VVA type Premium prediksi harga jual 25 jt -an

Saat peluncuran yamaha Arox 155 ini memang sangat gencar kabar jika harga jual akan di bawah yamahan-Max dan akan di hadapkan langsung dengan pesaing utamanya yakni Honda Vario 150. Jika melihat prediksi harga yang sudah di publikasikan ini maka harga jual Yamaha Aerox 155 memang sangat menggiurkan.

Dengan berbagai kelebihan yang di miliki di segala sisi misalnya di segi design motor ini terlihat sangat sporty, baik dari depan maupun belakang, kemudian dari sektor mesin yang identik dengan yamaha Nmax 150, Mesin ini memiliki keunggulan dimana sudah di aplikasikan teknologi VVA, SMG (Smart motor Generator) itu loch yang membuat suara motor halus begitu di nyalakan.

Kali ini Honda Vario 150 memang memiliki lawan yang tangguh dan memiliki vitur yang lebih advance, terutama di sector spedometer yamaha Aerox 155 sudah sangat update dengan lebarnya display yang menampilkan berbagai informasi yang di perlukan. Oiya bagi bro n sis yang jeli ada juga kok part yang di down grade di motor yamaha Aerox 155 ini apa hayo?? yup benar yamaha Aerox 155 ini tidak memiliki rem cakram belakang.

Apa dengan mengurangi ren cakram ini membuat harga motor ini menjadi lebih murah? dan apakah tanpa rem cakram belakang ini yamaha Aerox 155 siap menghadapi Vario 150? Vario 150 juga belum mengaplikasikan rem cakram belakang kok.

OK yamaha memang selalu membuat kejutan, sementara kita simpan dahulu informasi harga ini hingga saat yamaha Indonesia secara remi mengumumkan harga jual motor yamaha Aerox 155 ini. Harga memang menjadi momok bagi pabrikan dalam menjual produknya di Indonesia. mungkin satu lagi yang di tunggu penggemar otomotif roda dua khususnya di Indonesia adalah harga Jual Yamaha X-Max 250. Apakah anda salah satunya yang menantikan Harga motor yamaha yang berkubi kasi 250 cc ini?

0 Response to "Yamaha AEROX 155 VVA, What !! harga mulai 20 jt - an."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel