Wow !! Horse Pawer All New CBR250RR 30.40 Horse Pawer, Hasil Uji DynoJet

Hello Bro n Sis, All New CBR250RR, motor terbaru dari AHM ini akhirnya sedikit demi sedikit akhirnya terungkap beberapa hal terutama dari segi tenaga yang bisa di hasilkan oleh mesin yang berkubikasi 250cc terbarunya.

Adalah Majalah M+ yang sudah sempat melakukan test unit All new CBR250RR menggunakan alat yang bernama Dynojet, yang lebih menarik hasil test yang sudah di lakukan majalah kenamaan tersebut adalah langsung di bandingkan dengan para pesaing utamanya di segmen motor sport 250cc yang sudah lebih dahulu wara wiri di tanah air.

All-New-Honda-CBR250RR

Bahkan pengetesan tenaga all new CBR250RR juga di lakukan menggunakan knalpot after market R9 Ganie, ok kita lihat bersama hasil test dan komparasinya degan Yamaha R25 dan Ninja 250 Fi.

All New Honda CBR250RR
Pawer yang di hasilkan : 30.40 Horse Pawer
Torsi yang di hasilkan : 18.57 Nm

Yamaha YZF-R25
Pawer yang di hasilkan : 27.05 Horse Pawer
Torsi yang di hasilkan : 18.14 Nm

Kawazaki Ninja 250 Fi
Pawer yang di hasilkan : 24.28 Horse Pawer
Torsi yang di hasilkan : 17.16 Nm

Bapak Mario sebagai tester mengatakan yang saya kutif dari M+
“Ini tes iseng-iseng aja. Data Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 Fi, saya ambil data lama. Meski data lama, tapi saat dites kondisi motor baru dari dealer dikirim ke pabrik R9. Jadi, data yang saya ambil tetap kondisi motor benar-benar baru keluar dari dealer dan tahun pertama motor itu dilaunching,”

Mhh hasilnya terdapat perbedaan sekitar 3 Horse pawer antara All New CBR250RR dengan Yamaha R25 dan jika di bandingkan dengan Kawazaki Ninja 250 Fi selisinya di kisaran 6 Horse Pawer.

Hasil ini semakin menyatakan jika sebagai produk teranyar honda berhasil mengemas all new CBR250RR sebagai motor yang layak di pinang dan parkir di garasi anda, khususnya anda yang mendambakan sensasi berkendara di kelas 250cc.

Kita lihat bagaimana reaksi dari pesaing mereka apakah juga akan melakukan penyegaran sehingga jarak tenaga minimal bisa seimbang, selain itu dengan hadirnya all new CBR250RR ini apakah pabrikan Kawazaki yang dalam hal ini hasilnya paling rendah akan melakukan faselift pada motornya, 4 silinder nya abagaimana hahaha?

Kemudian R25 yang memiliki selisih sekitar 3.5 Horse Pawer tentunya masih jumawa mengingat selisih tidaklah terlalu besar, mungkin kedepan mereka akan menambah beberapa fitur semisal suspensi dan beberapa perubahan di ECU untuk dapat semakin bersaing secara head to head.

Dengan perbedaan harga dan berbagai fitur yang dimiliki All new CBR250RR sebagai pendatang baru akankah mampu merubah peta market motor sport 250 cc? hanya waktu yang bisa menjawab. tentunya test ini bukan yang terakhir paling tidak nanti akan ada beberapa test lagi yang di lakukan oleh media, dan apakah hasilnya juga akan identik?

0 Response to "Wow !! Horse Pawer All New CBR250RR 30.40 Horse Pawer, Hasil Uji DynoJet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel