Vespa Elettrica, Motor Listrik Konsep dari Piagio Vespa

Hello Bro n Sis, Perkembangan teknologi dari tahun ke tahun semakin canggih saja, khususnya di sektor otomotif, belakangan para pabrikan tengah gencar gencarnya mengampanyekan kendaraan dengan konsumsi bahan bakar yang irit plus daya jelajah yang lebih jauh.

Bahkan beberapa pabrokan sudah mulai melirik bahan bakan alternatif selain bahan bakar fosil atau minyak bumi, pemilihan bahan bakar alternatif ni bukan tanpa sebab, karena cadangan minyak bumi yang semakin menipis. oleh karena itu mereka berupaya mencari bahan bakar alternatif misalnya dengan tenaga listrik.
vespa-elettrica17

Memang belakangan sudah mulai bermunculan kendaraan atau motor dengan tenaga listrik namun masih banyak kekurangan serta mekanisme perijinan untuk dapat berjalan di jalanan umum. misalnya nih yang dari indonesia yang sedang ramai adalah sepeda motor Gesits.

Motor Gesit ini sedang melakukan uji unit sejauh 1200 km dari jakarta menuju Bali dan kabar tersebut di sa di lihat DiSiNi.

Untuk Pabrikan motor lain tentunya sudah sangat banyak terdengar jika mereka juga tengah menggodok mekanisme kendaraan listrik ini salah satunya adalah pabrikan Piagio Vespa.

Piagio Vespa bertepatan dengan EICMA 2016 memperkenalkan sebuah motor listrik, namun jika bro n sis amati motor ini sangat tidak asing kan? yup benar!! motor ini adalah vespa Primavera namun jangan salah motor yang di pamerkan tersebut memiliki mesin dengan bahan bakar listrik namun dengan wujud primavera dan Vepa menyebutnya dengan nama Vespa ELETTRICA.

Vespa Elettrica ini merupakan motor konsep yang di pamerkan di ajang terbesar EICMA 2016. Spesifikasi motor listrik vespa ini belum di publikasikan.

Namun kabar terkini yang berhembus jika motor listrik dari vespa yang bernama Elettrica ini akan mulai di produksi dan di pasarkan pada pertengahan tahun 2017 mendatang. mantap tuh. 

kembali lagi ke Harga, sebab teknologi listrik seperti ini masih dianggal mahal dan satu lagi daya tahan baterai yang di pakai belum mampu atau setara dengan motor yang mempergunakan bahan bakar minyak. tapi jangan pesimis dulu bro n sis kita nantikan info info ter update tentang motor listrik yang satu ini. 

Selain itu di Indonesia sendiri juga sedang menyongsong era motor listrik karya anak bangsa berkolaborasi dengan ITS yang sedang melakukan uji unit. bisa jadi tahun 2017 mendatang motor listrik ini sudah mulai wara wiri di Tanah air tentunya dengan harga yang lebih terjangkau.

0 Response to "Vespa Elettrica, Motor Listrik Konsep dari Piagio Vespa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel