Suzuki Indonesia Berkomitmen Memberikan Yang Terbaik Untuk Konsumen Indonesia

Hello Bro n Sis
Kabar gembira nih bagi anda penggemar produk suzuki, khususnya untuk produk roda duanya karena kemarin berdasarkan info dari para blogger papan atas yang di undang langsung oleh jajaran direksi, Suzuki Indonesia akan berbenah.

Dari info kang Yogas Erlangga, Punggawa dari Kobayogas, Suzuki di bawah manajemen baru mereka akan melakukan gebrakan pasar Indonesia kedepannya, memang sih tidak dalam waktu singkat, namun niat mereka patut mendapatkan apresiasi, mereka akan mendengarkan masukan dari segala penjuru.
Suzuki-logo
Untuk melakukan hal tersebut suzuki akan melakukan penyegaran di berbagai lini, seperti menghadirkan produk produk baru yang sesuai keinginan pasar dan menggandeng para blogger untuk menyerap informasi. Tidak tanggung tanggung beberapa Blogger papan atas seperti Iwanbanaran, Kobayogas, Tmcblog, Indobikermags, Aripitstop, Monkeymotoblog, dll di undang untuk menyerap informasi. Mengandeng dalam hal ini bukan berarti negatif, suzuki akan menyerap berbagai informasi kritikan dan saran yang membangun terhadap produk mereka.

Selain mengembangkan produk, Suzuki juga akan memperbaiki layanan setelah unit terkirim ke konsumen, Service dan sparpart (suku cadang) juga tidak luput dari target mereka untuk di godok agar konsumen puas. Bahkan kedepannya Suzuki akan menghadirkan pembelian suku cadang melalui online.

Wow mantap !!, Seperti yang sudah di jelaskan di atas rencana ini tentunya tidak dapat di laksanakan dalam satu malam, butuh beberapa bulan, oleh karena itu suzuki sangat membutuhkan rekan rekan media dan blogger untuk menyampaikan informasi yang mereka miliki, agar informasi yang berkembang di masyarakat tidak melenceng dari kenyataan.

Untuk tahun mendatang suzuki juga sudah menyiapkan beberapa produk baru yang akan mengaspal di Indonesia, berdasarkan info dari kang Yogas Erlangga suzuki akan menghadirkan beberapa produk antara lain Bebek sport 150cc, Motor Adventure 250 cc dan motor matic 125-150 cc. Banyak juga nih produk baru yang di tawarkan.

Bebek Sport 150 cc kira kira seperti apa ya? Motor Matic 125-150 cc juga layak din anti, kemudian motor adventure 250 cc itu loch mantap, apakah motor V-Strom 250 cc? 

Kita nantikan bersama sepak terjang pabrikan berlogo S ini di Indonesia, makin seru nih bro n sis persaingan di segmen roda dua tanah air, konsumen juga akan memiliki banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan.

0 Response to "Suzuki Indonesia Berkomitmen Memberikan Yang Terbaik Untuk Konsumen Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel