Spedometer Yamaha X-Max250 Perpaduan Analog dan Digital, Lampu Belakang di lengkapi Daytime Running Light

Hello Bro n Sis
Pasca di perkenalkan di ajang IMOS 2016 di jakarta yamaha x-max 250 masih menyisakan beberapa pertanyaan yang mengganjal salah satunya adalah sisi spedometer. memangnya ada apa dengan spedometer yamaha X-Max 250 ini? berikut gambaran umum spedometer yamaha x-max250

Berdasarkan kabar yang beredar dan penampakan yamaha x-max 250, dimana spedometer motor maxi yamaha ini terdiri dari  3 bagian, dua bagian di sisi kiri dan kanan menunjukan informasi spedometer dan rpm dalam bentuk analog, berbeda dengan versi eropa yang sudah full digital. 

spedometer-dan-dan-lampu-belakang-yamaha-x-max250

Untuk display spedometer di bagian tengah sudah full digital, sisi tengah sepdometer ini menampilkan berbagai informasi seperti informasi bahan bakar, jam digital, jarak tempuh, dll, selain itu begitu di nyalakan spedometer tengah ini akan menyambut pengendaranya dengan tulisan "Welcome on board"

Secara umum meskipun belum semua digital terlihat spedometer yamaha x-max 250 ini sangat mewah, besar sangat mencerminkan maxi scuter. Red line untuk Rpm yamaha xmax terlihat di putaran 9000 rpm. Apa ya penyebab kenapa speedometer Yamaha x-max250 indonesia belum full digital? Apa mungkin untuk  menekan harga jual? Apa mungkin Yamaha x max 250 terjangkau? Berapa kira kira harga yang layak untuk Yamaha x max 250? Prediksi anda bro n sis !!

Sedikit tambahan informasi untuk lampu belakang yamaha x max 250 ini sudah diaplikasikan lampu DRL, terlihat futuristik dan semakin mewah jika berjalan di malam hari.

Selain tampilan motor yang sporty berbagai teknologi ala kendaraan roda 4 juga sudah di aplikasikan yakni Traction COntrol System, Dengan adanya traction kontrol maka mencegah roda terjadi slip di saat berakselerasi, Traction kontrol biasanya berkeja sama dengan sistem pengereman ABS Antilock Braking System). berkerja sama maksudnya disini adalah jika ABS mencegah slip ban di saat pengereman seangkan traction control untuk menjegah slip di saat berakselerasi. 

Sekian sedikit penjelasan spedometer dan fitur yamaha x max 250, jika bro n sis memiliki info atau opini terkait bisa menambahkan di kolom komentar.

0 Response to "Spedometer Yamaha X-Max250 Perpaduan Analog dan Digital, Lampu Belakang di lengkapi Daytime Running Light"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel