Petisi Untuk Astra Honda Motor Untuk Mengeluarkan Honda Tiger Terbaru

Hello Bro n Sis
Petisi, apa itu? menurut Wikipedia Petisi merupakan pernyataan yang di sampaikan kepada pemerintah untuk meminta agar pemerintah mengambil tindakan terhadap suatu hal. Petisi juga berarti sebuah dokumen tertulis yang di sampaikan kepada pihak berwenang untuk mendapatkan persetujuan dari pihak tersebut, biasanya hal ini di tandatangani oleh beberapa orang, menunjukkan bahwa sekelompok besar orang mendukung permintaan yang terdapat dalam dokumen.

Honda-Tiger-02

Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 23 November 2016, ada sebuah petisi yang di tujukan ke Astra Honda Motor, petisi di buat oleh seseorang yang berinisial Papa'nya Clay dimana pada intinya meminta Astra Honda untuk mengeluarkan Honda Tiger 250 cc.

Memang Honda Tiger memiliki Ratusan Club dan komunitas yang tersebar di Seluruh Indonesia, bahkan bagi bro n sis yang sudah mengenal club di tahun 2000 - 2010 tentunya dalam perjalanan touring pastinya akan menjumlai beberapa komunitas honda atau club honda tiger.

Jika di ibaratkan usia honda tiger di Indonesia memang tidak bisa di pandang sebelah mata, sejak di produksi sekitar tahun 1993 dan terakhir di tahun 2012 maka usia motor tiger sudah sekitar 19 tahun, bisa di bayangkan komunitas yang telah berdiri dan seberapa erat persaudaraan yang terjalin.

Hingga tulisan ini saya buat pendukung Petisi ini sudah mencapai 232 orang, dan apabila anda juga termasuk yang mendukung bisa langsung meluncur Ke SiNi.

Berikut beberapa tulisan petisi yang sudah di tulis oleh rekan rekan

Muhammad Iqbal 
"Saya sangat berharap tiger dibangkitkan lagi alias di reborn dengan mesin generasi yang baru karna honda tiger sudah melegenda dan ikon motor cruise/turing di Indonesia dan sudah banyak sekali pecinta honda tiger yang menginginkan dilahirkan kembali sang legenda. dan kalo bisa basic mesinnya pake punyaan CBR250R (1cyl) karena terkenal dengan torsi badaknya dan sangat cocok untuk motor penjelajah. Thankx"

Herru Purnomo Timbul IMTY
"Kami cinta dengan ketangguhannya di banding tipe motor honda lain, berikan kami generasi tiger terbaru agar kami tetap merasakan ketangguhan mesin tiger dgn tipe GL tetap berlanjut. Sehingga harga Spearpart pun menjadi terjangkau kembali, hal ini yang menyebabkan harga spearpart tiger menjadi mahal karena Tiger sudah tidak di Produksi lagi."

Bagi Bro n Sis yang berniat hadirnya kembali honda tiger di Indonesia bisa menyampaikan opini dan saran di petisi terkait, selain itu Astra Honda Motor pastinya sudah mendengar akan hal ini, misalnya petisi ini sangat banyak pendukung pastinya honda akan merangkul dan mencarikan solusi kedepannya. Honda Tiger Reborn boleh juga tuch !!

Sumber : Wikipedia 

0 Response to "Petisi Untuk Astra Honda Motor Untuk Mengeluarkan Honda Tiger Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel