Pembaharuan Kawazaki Ninja 650 2017 Sudah Merapat ke Indonesia Harga Mulai 164.9 Jt

Hello Bro N Sis
Pembaharuan Kawazaki Ninja 650 yang diperkenalkan di ajang Intermot Cologne Jerman 2016 beberapa bulan silam akhirnya di boyong ke Indonesia. Kawazaki tampaknya tidak ingin berlama lama membuat para penggemar nya kepo, mereka langsung mendatangkan pembaharuan motor dengan kubikasi 649 cc ini ke tanah air.

Beberapa vitur terbaru khususnya di sektor rangka sudah di aplikasikan pada motor Kawazaki Ninja 650 terbaru ini, design motor ini terlihat tidak jauh berbeda dari edisi sebelumnya, yang terlihat hanya perubahan sriping, tapi jika kita mengamati lebih seksama terlihat jelas perubahan di lakukan kawazaki tepatnya di bagian suspensi belakang.

Kawazaki-Ninja-650-2017

Bagian suspensi terbaru ini sudah memakai swing arm aluminium yang di padukan dengan rangka model teralis. Dengan pengaplikasian rangka teralis serta swing arm yang sudah aluminium ini kawazaki mengklaim dapat mengurangi bobot kendaraan lebih ringan dari model sebelumnya yang menggunakan rangka perimeter twinspar double beam.

Dengan pengaplikasian rangka baru ini, suspensi sang kuda besi kembali ke posisi layaknya sebuah motor sport pada umumnya yakni di tengah tengah body, bukan nyeleneh seperti versi sebelumnya yang terletak di bagian samping kanan kendaraan.

Selain itu model fairing serta bagian belakang motor ini mendapatkan upgrade. bisa dikatakan model ini sudah sangat modern sudah mengaplikasikan lampu LED. Pada bodey belakang juga tidak luput dari pembaharuan, terlihat seperti sosok z 800 gitu deh.

selain itu harga jualpun tentunya mengalami perubahan, kawazaki mematok harga motor ini Rp 164.9 jt OTR jakarta dan sekitarnya, kawazaki juga menyediakan type special edition livery team balap mereka di super bike. Tentunya jika bro n sis berminat dengan type livery tim kawazaki di ajang super bike ini maka anda harus merogoh kocek lebih mahal sekitar lagi Rp 2 jt -an.

Sekian dahulu bro n sis kabar dari geng hijau kawazaki, info mengenai spesifikasi dan tenaga sang kuda besi ini menyusul ya. Bagi anda yang sudah tidak sabar memboyong unitnya ke garasi bisa menghubungi dealer kawazaki terdekat, info terupdate kawazaki baru akan mengirim unit yang sudah di pesan oleh konsumen paling cepat di akhir tahun 2016 ini atau awat tahun 2017 mendatang.

0 Response to "Pembaharuan Kawazaki Ninja 650 2017 Sudah Merapat ke Indonesia Harga Mulai 164.9 Jt"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel