New Honda BeAT Street Esp Resmi Mengaspal di Denpasar Bali, Harga Mulai Rp 16.400.000

Hello bro n Sis
Setelah di perkenalkan di Jakarta beberapa bulan yang lalu akhirnya New BeAT Steer Esp di perkenalkan secara resmi di Bali dan sekitarnya, bertempat di Rumahan Restauran Jl Teuku Umar Honda secara resmi menjual produk Honda BeAT Series terbarunya yakni New BeAT Street Esp.

Konsep dasar design model ini selaras dengan all new honda Beat Esp yang sudah di luncurkan sebelumnya, seperti design sisi muka dengan garis design tajam agresif dan lampu sein yang semakin memperkuat tampilan. Sisi velg juga tidak luput dari perhatian, berbahan kuat dan ringan semakin menghadirkan kemudahan pengendalian, bagian belakang semakin ramping dengan design tajam menjadikan ciri khusus dari tampilan baru honda BeAT.

Press-Gathering-New-BeAT-Street-Denpasar-Bali16

New Honda BeAT Street Esp mengaplikasikan mesin dengan kubbikasi 110 cc berpendingin udara Enchanced Smart Power (eSP) yang terbukti menghasilkan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya.

Model terbaru new BeAT Street Esp ini juga di sematkan fitur Eco indokator yang dapat menampilkan tanda berkendara secara irit. saat berkendara dengan irit Eco indokator berwarna hijau akan menyala di panel dengan 3 pola untuk menunjukkan metode berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Selain itu New Honda BeAT Esp juga memiliki design frame terbaru, yang lebih ringan untuk memberikan kemudahan saat berkendara. Untuk menunjang bro n sis yang gemar berpetualang honda juga menambah kapasitas bahan bakar di new Honda BeAT hingga mapu membawa bahan bakar sebanyak 4 liter.

Honda mengklaim jika jarak tempuh yang dapat di jelajah oleh new BeAT Esp ini dengan bahan bakar 4 liter bisa mencapai jarak 236 Km.Hal ini tetap mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya hingga mencapai jarak 55 km/liter menggunakan metode ECE R40 menggunakan metode pengetesan EURO 3, sedikit gambaran jika menggunakan metode pengetesan EURO 2 bisa menjapai jarak tempuh 57 km / liter.

New BeAT Street Esp sebagai varian baru dipasarkan untuk wilayah Bali dan Sekitarnya dengan harga OTR (On The Road) Bali Rp 16.400.000 untuk type CBS. Untuk Melengkapi gaya berkendara, turut hadir 6 item honda Guine Accesories (HGA) berwarna grey antara lain seperti: Step Bar, Double Step Flopr, Hand Guard, Fan Protector, Air Filter Protector dan Wheel  Sticker dengan range harga HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 56.000 sampai dengan Rp 270.000.

Honda Genuine Accesories  ini juga di jual secara paket untuk Double Step Floor dan Hand Guard dengan harga HET Rp 450.000, Sementara itu honda Apparel khusus untuk varian baru yakni Street Black T-Shirt dan steet snapback Cap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel