Motor Gesits Melakukan Uji Unit Menuju Bali, Semoga Lancar !!

Hello Bro n Sis
Motor listrik buatan PT Garasindo yang berkolaborasi dengan ITS (Institut Teknologi Sepuluh November) yang bernama Gesits melewati babak baru.

Masih ingat kan bro n sis semua tentang motor listrik yang sempat heboh beberapa bulan lalu tersebut? Sedikit info jika beberapa bulan lalu sempat heboh pemberitaan tentang ketidak layakan sebuah motor listrik untuk Indpnesia dengan berbagai macam alasan.

Motor-Gesits
pic : vivanews

Namun pada hari ini PT Garasindo dan rekan rekan nya akan mengadakan uji jalanan untuk membuktikan berbagai hal, uji jalanan kali ini tidak main main dan termasuk sangat luar biasa, luar biasa disini maksudnya jarak tempuh yang akan di lalui oleh team mereka.

Jarak yang di tempuh adalah sekitar 1200 Km. Jarak 1200 Km ini di tempuh dari Jakarta menuju Bali, team Garasindo yang melakukan uji unit di prediksi sampai Bali pada tanggal 12 November 2016.

Pihak Garasindo akan melakukan test jalanan mempergunakan motor listrik Gesits karya mereka yang berkolaborasi dengan ITS. Menurut kabar dari vivanews, motor listrik yang akan melakukan test menuju Bali  ini berjumlah 5 unit.

Acara test unit moto Gesits ini di hadiri oleh Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Republik Indonesia Bapak Mohammad Nasir bersama dengan jajaran tinggi dari PT Garasino Bapak Muhammad Al Abdullah dan Rektor ITS Bapak Joni Hermana.

Informasi tambahan dari motor Gesits yang di produksi oleh PT Garasindo bersama ITS ini adalah daya jelajah baterai di klaim dapat menempuh 100 Km untuk sekali pengisian penuh, bisa di prediksi tuh jika jarak tempuh 1200 km maka akan memerlukan kira kira 12 baterai atau 12 kali pengisian.

Selain itu kecepatan sepeda moto Gesits ini bisa mencapai kecepatan 100 Km/ jam, serba 100 nih hasilnya semoga hasil test ini juga menghasilkan 100 % layak. layak di produksi dan layak jual untuk Indonesia.

Dengan hadirnya motor listrik gesits apalagi jika lolos uji maka masyarakat indonesia memiliki beragam pilihan atau alternatif kendaraan roda dua. boleh juga tuh, semoga sukses uji unitnya. Di Bali Nanti Finish dimana pak? mau test drive juga nih saya :)

0 Response to "Motor Gesits Melakukan Uji Unit Menuju Bali, Semoga Lancar !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel