Mengenal Lebih Dekat Honda Rebel, Motor Clasic dengan Teknologi Masa Kini

Hello Bro n Sis
Pabrikan yang berlogo sayap mengepak satu ini tidak berhenti menghadirkan berbagai varian bagi para penggemarnya, setelah heboh dengan menghadirkan motor twin silinder dengan kubikasi 250 cc yaitu all new CBR250RR beberapa bulan belakangan ini, kali ini honda menyasar segmen berbeda.

Honda kali ini menyasar segmen para pecinta motor klasik atau tepatnya modelnya sangat sederhana namun memiliki spesifikasi yang tidak bisa dianggap remeh, Mereka menyebutnya dengan nama Honda Rebel. mari kita mengenal lebih jauh apa itu honda Rebel yang berhasil saya rangkum dari berbagai sumber.

honda-rebel16

Wujud boleh saja tua dan sederhana namun spesifikasi mesin jangan dianggap remeh, berbagai teknologi terbaru milik honda sudah di aplikasikan pada honda rebel ini antara lain, Teknologi PGM-Fi, dimana telnologi ni merupakan teknologi terbaru dari honda sebagai pengganti sistem karburator.

Kubikasi mesin pada honda rebel ini akan terdapat 2 pilihan, yakni kubikasi mesin 300 cc 4 tak 1 silinder dan kubikasi mesin 500 cc 4 tak dengan 2 silinder, untuk meredam tenaga yang di hasilkan honda juga sudah menyematkan teknologi pengereman ABS (Antilock Braking System).

Jika kita amati sekilas maka bro n sis pastinya tidak yakin motor ini milik pabrikan honda, dengan pemilihan warna doft semakin terlihat kokoh, ditambah velg dan ban lebar, dudukan singgle seater yang dipadukan dengan model tangki unik. ya semacam motor pabrikan negeri ratu elisabet gitu deh.

Ditambah model stang pada honda rebel ini tergolong lebar, membuatnya nyaman jika di ajak bermanufer saat perjalanan jarak jauh atau touring. Secara menyeluruh memang tampilan honda rebel sangat bertolak belakang dengan motor motor yang sudah di produksi beberapa tahun terakhir, segmented banget

Bisa jadi dalam paket after sale nya honda akan melengkapi berbagai atribut untuk menunjang penampilan misalnya dengan menambahkan side box dan dudukan untuk boncenger, jadi mirip moge harley dong? kita lihat perkembangannya ke depan, apakah Indonesia juga termasuk target market Honda rebel?

0 Response to "Mengenal Lebih Dekat Honda Rebel, Motor Clasic dengan Teknologi Masa Kini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel