Lance Stroll, Pembalap Muda Williams Martini Di Formula 1 2017

Hello Bro n Sis
Kabar dari dunia jet darat Formula 1, kali ini tin Williams Martini Racing menunjuk salah satu pembalap muda berbakat Lance Stroll sebagai salah satu pembalap mereka di Formula 1. Siapa Lance Stroll? Pembalap yang akan menggantikan Felipe Massa tersebut dan akan satu team dengan Valteri Bottas tersebut?

Lance Stroll adalah pemuda kelahiran Montreal Canada 29 Oktober 1998 18 tahun silam. Lalu apalagi yang layak di ketahui dari sosok pemuda yang akan mengaspal di formula 1 tahun 2017 mendatang ini?

Lance-Stroll16

Lance Stroll adalah anak seorang pengusaha atau milyoner Lawrence Sroll dan ibunya Claire Anne Stroll, Orang tuan Lance Stroll ini merupakan pengusaha di industri pakaian jadi seperti Tommy Hilfiger, Pierre Cardin dan Rafph Lauren. loh itu kan orang tuanya!!

Ok ok kita kan sedikit membahas asal usulnya dahulu bibit bebet dan bobotnya asikk. Kita lanjut ni ya, orang tua Lance Stroll ini merupakan salah satu penggemar otomotif, wujud dari kecintaannya ke pada otomotif adalah dengan membangun lintasan balap atau sirkuit bernama Mont Tremblant di negaranya Canada.

Karena kecintaan ayahnya tersebut di sunia otomotif tentu saja Lance Stroll sejak kecil sudah mulai bermain main bahkan mencoba mengendarai berbagai macam kendaraan, dan ketika berusia remaja tepatnya di tahun 2014 Lance Stroll sudah mulai karir balap profesionalnya di F4 Italia.

Setahun berikutnya Lance Stroll mulai beranjak ke F3 eropa, sejak membalap di F3 eropa ini Lance Stroll mulai di lirik beberapa pabrikan untuk menjajal mobilnya salah satunya adalah team kuda jingkrak Ferrari dan Williams.

Tahun 2016 ini Lance Stroll berhasil sebagai juara di European Formula 3 Championship bersama team Prema Pawerteam, Lance Stroll berhasil menjuarai F3 Eropa dengan mengoleksi 14 kemenangan, 14 Pole Position, dan 20 podium.

Banyak kabar tidak sedap menghampirinya ketika di tunjuk oleh Williams Martini Racing di Formula 1, ada yang mengatakan Williams Martini menunjuk dirinya menjadi Driver F1 karena Lance Stroll memiliki dana yang melimpah.

Namun menurut saya pribadi sah sah saja sih jika dana di jadikan salah satu faktor, namun di balik itu Lance Stroll juga termasuk pembalap berprestasi buktinya dia bisa menjadi juara dunnia di FIM F3 European Championship 2016 ini.

Makin banyak saja pembalap muda yang berhasil menembus Formula 1, Selain prestasi team tentunya dana merupakan faktor riskan di ajang jet balap mobil terbesar dunia ini. Kita juga berharap kepada pemilik dana agar pebalap muda Indonesia Rio Haryanto mendapatkan kucuran dana agar dapat kembali tampil di F1.

0 Response to "Lance Stroll, Pembalap Muda Williams Martini Di Formula 1 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel