Kawasaki Versys X 250, Silakan Merapat bagi Yang Gemar Adventure Bike Keren !!

Hello Bro n Sis, Kawasaki motor Tampaknya mulai melirik pangsa pasar yang lebih segmented, setelah Honda lahir dengan motor sport dengan kubikasi 250 cc nya, tampaknya kawasaki tidak begitu saja ikut ikutan latah untuk menghadapi secara head to head dengan produk baru serupa.

Kawasaki global mulai melirik pangsa pasar baru mereka akan segera merilis Motor Adventure yang memiliki kubikasi 250 cc bernama Versys x 250. Motor Kawasaki Versys x 250 ini sudah di perkenalkan di ajang EICMA 2016. Meskipun di pasar global kawasaki tidak bisa di katakan sendiri bermain di kelas ini, raksasa otomotif honda juga sudah memiliki produk sejenis yang bernama Honda CRF250L
Kawazaki-Versys-x-250

Kira-kira bagaimana dengan kawasaki Indonesia akankan ini produk di boyong ke tanah air? melihat dari kebiasaan kawasaki yang tidak ingin berlama lama membuat para penggemarnya kepo, kemungkinan kawasaki pastinya dalam beberapa bulan akan segera memboyong motor ini ke tanah air.

Motor untuk touring di kelas 250 ini memang sangat segmented tidak semua orang memiliki kegemaran yang sama, mereka rata rata menggunakan motor seperti ini untuk hobi. Selain Honda kawazaki juga memiliki pesaing di segmen adventure bike ini seperti suzuki dengan V-Strom nya dan BMW dengan G310GS nya.

Para pesaing mereka tersebut tentunya belum ada di pasar Indonesia kecuali BMW G310GS, namun Harga motor BMW ini pastinya jauh lebih mahal. Potensi inilah yang kemungkinan di isi oleh kawasaki dengan motor terbarunya kawazaki Versys 250, kira kira seperti ini predisksi amatir saya setujukah?

Sedikit Informasi mengenai spesifikasi motor kawasaki Versys 250 adalah, motor ini menggunakan rangka Unitrax, sistem pengereman cakram depan dan belakang serta sudah dilengkapi ABS, layar spedometer sudah LED yang sudah di lengkapi berbagai macam informasi untuk pengendara, layaknya motor adventure tentunya ukuran ban depan lebih besar dari pada ban belakang.

Kawasaki Versys mengunakan ukuran 19 inchi untuk ban depan dan 17 inchi untuk ban belakang. Selain itu kabar berhembus jika kawazaki Versys x 250 ini sudah di lengkapi teknologi Slipper Clutch seperti motor sport mereka. mmhh mantap ga tuh!! 

Rider yang gemar touring khususnya di Indonesia harus sedikit sabar dalam menanti, begitupun untuk harga jual motor adventure ini, Sering sering cari Info saja ya bro n sis!! Makin banyak alternatif khususnya untuk biker tanah air, kelas 250 cc sudah di jejali beberapa type kendaraan mulai dari matik premium dari yamaha dengan yamaha X Max 250, kemudian premium sport dari Honda dengan CBR250RR dan premium adventure oleh kawazaki Versys x 250.

Semua pilihan di tangan anda, mau yang sport, matic atau adnventure, kira kira perta di tahun 2017 ya masih seperti ini untuk kubikasi 250 cc, apakah yamaha suzuki dan honda juga akan ikutan melahirkan produknya di segmen adventure dengan kubikasi 250? seperti nya masih menunggu beberapa tahun kedepan, namun untuk kawasaki pastinya dalam waktu dekat ini.

0 Response to "Kawasaki Versys X 250, Silakan Merapat bagi Yang Gemar Adventure Bike Keren !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel