Honda X-ADV Spesifikasi, Akankah Honda Akan Melahirkan Versi Mininya yang lebih Terjangkau?

Hello Bro n Sis
Honda X-ADV merupakan salah satu motor masa depan honda setelah honda NV4 Vultus, motor masa depan dari honda ini sudah menggunakan gear box layaknya sebuah mobil bahkan teknologi lainnya adalah sudah mengaplikasikan Dual Clutch.

Entah suatu kebetulan atau tidak honda X-ADV ini di perkenalkan di EICMA 2016 yang berlokasi di negeri Pizza Milan Italia, motor ini juga di design oleh orang berkebangsaan Italia yang bernama Daniele Lucsshesi dan Mauruzio Carbonara, mmhh dari nama yang design kok seperti nama spaghetti ya bro n sis xixi.

Honda-X-ADV2017

Siapapun anda entah seorang biker sejati atau cuma biker biasa pastinya setuju jika wujud honda X-ADV merupakan sebuah motor petualang. Berbeda dengan NV4 Vultus yang lebih Futuristik. Honda X-ADV di tujukan bagi anda yang suka simple, sebab motor ini memiliki kenyamanan berkendara layaknya sebuah motor matic pada umumnya. 

Kaki anda akan di topang sedemian rupa saat berkendara. Berbeda dengan motor honda petualang lainnya seperti Honda Twin Africa yang posisi ridingnya murni motor touring pada umumnya di mana posisi kaki di topang dengan putstep biasa.

Jangan meragukan berbagai kelangkapan yang dimiliki honda X-ADV, segala hal sudah di persiapkan untuk menunjang aktifitas anda yang memiliki jiwa petualang, seperti Bagasi yang sangat luas 21 liter, suspensi Up Side Down, dan Windshield yang siap melindungi tubuh anda dari terpaan udara saat melaju menerobos berbagai medan.

Dengan spesiifikasi mesin yang identik dengan Honda NV4 atau Vultus yakni memiliki kubikasi 750 cc 2 silinder motor ini siap di ajak menjelajah, baik dengan gaya berkendara santai maupun sporty. Berikut Spesifikasi Honda X-ADV

Spesifikasi Honda X-ADV 2017
Rangka - Steel Diamond
P x L x T - 2245 mm x 910 mm x 1375 mm
Wheelbase - 1,590mm
Caster Angle - 27°
Trail - 104mm
Seat Height - 820mm
Ground Clearance - 162mm
Berat - 238kg
Tipe Mesin - Liquid-cooled, 8 klep, SOHC, 2 silinder
Engine Displacement - 745cc
Bore x Stroke - 77 mm x 80 mm
Compression Ratio - 10.7:1
Power Max - 53,6 HP (40.3kW) pada 6,250rpm
Torsi Max - 68Nm pada 4,750rpm
Oil Capacity - 4.1L
Carburation - PGM-FI
Fuel Tank Capacity - 13.1L
Fuel Consumption - 79mpg
Tipe kopling - Wet multiplate Hydraulic / Wet multiplate Hydraulic Dual clutch (DCT)
Transmission Type - 6-speed
Final Drive - Chain
Turning radius - 2.8m
Suspensi depan - Adjustment
Suspensi belakang - Prolink with Rear Shock Preload adjustment
Velg depan - 17 inch
Velg belakang - 15 inch
Ukuran ban depan - 120/70 R17
Ukuran ban belakang - 160/60 R15
Rem depan dan belakang - Cakram ABS System Type 2 Channel
Instruments - Digital
Headlight - LED
Taillight - LED
Starter - Electric
Battery Capacity - 12V-11.2AH

Lalu apakah motor ini di pasarkan untuk Indonesia? bagaimana menurut bro n sis? jika di pasarkan di Indonesia harganya sudah barang tentu sangat mahal, lihat saja honda NV4 atau vultus harganya sangat sangat segmented banget. 

Tapi jika melihat designya yang sangat sporty, boleh juga nih jika honda melahirkan versi yang lebih kecil, misalnya honda remix gitu yang memiliki kubikasi mesin yang lebih kecil tapi dengan wujud identik dengan X-ADV ini. ya macam Baby Honda X-ADV gitu hehe

0 Response to "Honda X-ADV Spesifikasi, Akankah Honda Akan Melahirkan Versi Mininya yang lebih Terjangkau?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel