Honda EX5 Dream Fi, Honda Astrea Reborn

Hello Bro n Sis
Perusahaan sayap mengepak Honda melahirkan produk spesial edition terbatas yang bernama honda EX5 Dream fi. wow motor apalagi tuch? mari kita lihat bersama

Honda-EX5-dream16
pic : autofreaks

Sepertinya tidak asing dengan tampilan motor yang satu ini, khususnya bagi bro n sis yang masih ingat sekitar tahun 1990 an dan awal 2000 an, yup benar sekali design motor ini jika di Indonesia bernama Astrea Grand atau edisi terakhirnya bernama Astrea Legenda.

Honda mempercantik design motor mereka ini di tahun 2016 dengan memberikan beberapa pernak pernik hingga tampilannya lebih segar namun tetap mempertahankan garis body terdahulu.

Pemberian sentuhancrome pada lampu depan meskipun masih menggunakan lampu bohlam tapi memberikan citarasa motor masa kini, Di sisi belakang juga mendapatkan penyegaran dengan meletakkan lampu sein terpisah dengan lampu rem.

Untuk Sektor kaki kaki honda melengkapi pemakaian velg palang 5, tetapi untuk urusan pengereman honda belum menggunakan rem cakram, honda masih mengandalkan rem teromol.

Untuk menambah kesan special honda juga memberikan emblem sayap mengepak yang berwarna crome di sisi kiri dan kanan body. Beberapa tambahan crome juga hadir di pegangan jok belakang, Jadilah sebuah motor dengan garis body klasik yang lebih menarik dan bergaya.

Seperti kabar yang di muat autofreaks honda menggunakan mesin dengan kubikasi 110 cc yang di padukan dengan sistem injeksi pada sector pembakaran. Dengan pengaplikasian mesin ini honda mengklaim jika Honda EX5 Dream Fi ini dapat menghasilkan tenaga 8,4 Hp pada putaran mesin 7500 Rpm.

Begitupun Torsi yang dapat di hasilkan adalah 84 Nm pada putaran mesin 6000 Rpm yang di padukan dengan 4 percepatan manual. Dengan segala pembaharuan yang di berikan, honda malaysia menjual kendaraan ini sebesar RM 4.874.94 jika di rupiahkan maka sekitar Rp 15 juta -an kengan rincian jika 1 Ringgit Malaysia senilai Rp 3034.33.

Bagaimana menurut bro n sis dengan penyegaran yang di lakukan honda pada produk yang satu ini? bagi anda yang gemar modifikasi konsep crome boleh juga tuh untuk di terapkan.

0 Response to "Honda EX5 Dream Fi, Honda Astrea Reborn"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel