Honda Bikers Day 2016, 3835 group Ikut Berpartisipasi!!!

Hello Bro n Sis
Perjalanan menuju Honda Bikers Day 2016 akhirnya finish. Kita para blogger start dari Denpasar Bali menuju Jawa timur, tepatnya di pantai Boom Banyuwangi. Dalam perjanan touring kali ini, kita para blogger  difasilitasi oleh Astra Honda Motor mengendarai beberapa kendaraan sepeda motor honda yang berkubikasi 150 cc antara lain honda Supra GTR, Honda Sonic, dan CB160R.

Honda-Bikers-Day-2016
Dari Kiri ke kanan - Margono Tanuwijaya - Marketing Director AHM, Koji Sugita - Marketing Director AHM, Aji - Perwakilan Paguyuban Komunitas Honda Jawa Timur, Suwito M. - Presdir MPM saat penyerahan plakat sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas tuan rumah Honda Bikers Day 2016 (19/11)

Perjalanan juga mendapatkan beberapa perhatian khusus untuk dapat menikmati keindahan alam Bali dengan menambah rute Perjalanan kita, bukan melalui jalur umum dari Denpasar ke Gilimanuk. Tetapi kita mengalihkan rute menuju singaraja dahulu sebelum ke gilimanuk dan pada akhirnya finish di pantai Boom Banyuwangi.

Sesampai di acara Honda Bikers Day 2016 suasana sangat meriah, berbagai stand dan games tersedia bagi rekan rekan bikers honda yang hadir. Ditambah satu panggung megah yang berada di central area Honda Bikers Day sebagai pusat hiburan yang menyajikan life musik serta pengumuman bagi bikers yang beruntung menang dalam berbagai kontes maupun atraksi yang diadakan.

Foto-Bersama-Blogger-Dengan-Mr-Sugi-Sugita

Mr Koji Sugita sebagai Marketing Direktor AHM langsung hadir di saat acara berlangsung. Dalam sambutannya Mr Koji Sugita juga sudah mempersiapkan sambutan dalam bahasa Indonesia. Selain sebagai ajang bertemu atau silaturahmi antar bikers honda ada salah satu stand tepatnya test drive produk yang paling dinanti yakni all new cbr25rr

Sesi unit test all new cbr di acara honda bikers day 2016 ini berlangsung hinga malam hari, peserta yang mendaftarpun sabar menanti hingga mendapatkan giliran.

Situasi acara semakin meriah setelah semua berkumpul mengelilingi api unggun sebagai pertanda secara resmi pusat Honda Bikers Day 2016 telah dilaksanakan. Saya pribadi sangat gembira bisa berbaur dengan berbagai komunitas bikers honda, pada khususnya lagi dapat bertemu langsung dengan para blogger otomotif Indonesia. Salam Satu Hati.

0 Response to "Honda Bikers Day 2016, 3835 group Ikut Berpartisipasi!!! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel