Gathering Uber Bali 2016 Bersama Bloggers dan Instagrammers Bali di ZIA Hotel Seminyak Bali

Hello Bro n Sis, Bertempat di Htel ZIA Bali Seminyak pada tanggal 17 November 2016 Uber Indonesia mengadakan gathering bersama rekan rekan Bloggers dan Instagrammers Bali. Acara berlangsung dalam suasana kekeluargaan di dukung oleh Pemandangan Hotel Zia Bali Seminyak yang memukau semakin menambah semarak acara Gathering Uber di Bali ini.

GIA-Andhika-Marketing-Manager-Uber-Indonesia16

Acara di Mulai pukul 16:00 WIB di bawakan langsung oleh bapak Gia Andhika sebagai Marketing Manager Uber Indonesia. Dalam acara Gathering tersebut bapak Gia Andhika menjelaskan sejarah adanya Uber di Indonesia. khusus untuk Indonesia pertama kali layanan uber hanya memiliki Uber Black, dimana untuk layanan uber blasck ini hanya memberikan layanan bagi konsumen uber dengan kubikasi mesin 2000 cc ke atas.

Seiring berjalannya waktu akhirnya layanan uber pun bertambah untuk mememnuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, maka terciptalah layanan Uber X dimana kendaraan yang di pergunakan tidaklah terlalu mewah namun tetap sesuai standar Uber misalnya tahun masa produksi kendaraan dan kondisi kendaraan. Selanjutnya ada Uber Motor layanan yang di tujukan bagi anda yang membutuhkan mobilitas yang cepat dan di saat arus lalu lintas padat dan jarak yang tidak terlalu jauh.

Layanan Uber Pool, yang di maksud layanan uber pool adalah layanan uber yang memberikan kesempatan kepada penumpang lain untuk ukut join bergabung dalam satu kendaraan, asalkan rute yang di lalui searah, maksimal penumpang yang bisa di ajak serta adalah 4 orang. Dengan adalanya layanan uber pool ini jadi lebih menghemat tempat dan waktu karena kita sebagai penumpang bisa saling berbagi kendaraan asalkan rute yang di lalui se arah.

Dalam kesempatan yang baik ini pihak Uber Indonesia meluncurkan layanan baru, layanan yang khusus ada di Bali Indonesia, nama layanan tersebut adalah Uber Trip #UberTRIPBali. Sedikit info mengenai Uber Trip adalah layanan uber yang berdasarkan waktu, mudahnya seperti ini bro n sis, Biaya uber trip ini adalah Rp 300.000 untuk 5 jam hingga 10 jam, dan jika ada penambahan waktu maka dikenakan biaya tambahan yakni Rp 1000 per menit.

Layanan Uber Trip dan uber uber lainnya hadir di bali memberikan solusi bagi krama Bali khususnya dalam hal Mobilitas. selain sebagai penikmat layanan Uber krama Bali atau Masyarakat bali juga berkesempatan bergabung bersama uber sebagai rekan uber dalam hal ini sebagai driver uber sehingga dapat menambah penghasilan. Penghasilan dari uber ini lebih menarik karena para driver uber tidak tergantung pada suatu tempat saja. karena layanan uber sudah menggunakan satelit dari google.

Anda sebagai driver uberpun tidak perlu mangkal seharian di suatu tempat anda bisa berkeliling di berbagai objek wisata untuk memberikan layanan uber. Mekanisme layanan Uber jika ada konsumen yang membutuhkan jaya layanan nya adalah berdasarkan lokasi sang driver, maksudnya adalah Driver atau pengemudi yang terdekat dari calon konsumenlah yang akan terdeteksi pertama kali, dan jika pengemudi tersebut sudah memiliki penumpang maka pengemudi yang terdekat kedualah yang akan mendapatkan konsumen tersebut.

Satu hal yang menarik dari uber adalah, selain memberikan rasa nyaman dan aman bagi konsumennya pihak uber juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi rekan driver atau pengemudi uber, Contohnya adalah uber memberikan peringkat kepada konsumennya, jadi misalnya jika adan salah satu konsumen yang membandel maka anda akan mendapatkan peringkat yang sangat rendah, jadi kemungkinan driver Uber akan menolak anda untuk menikmati layanan uber.

Jadi selain memberikan kenyamanan kepada penumpang uber juga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Driver nya. Pada dasarnya uber tercipta karena bukan untuk menjatuhkan atau menyudutkan salah satu pihak, uber lahir sebagai salah satu polihan bagi masyarakat dalam bertransportasi, apalagi dengan adanya Uber Trip yang hanya ada di Bali yang memang di tujukan khusus berdasarkan kebutuhan Turis dan Masyarakat Bali.

Terima kasih juga kepada pihak uber dan pihak Hotel ZIA Bali Seminyak yang sudah mengundang para Bloggers dalam acara Gathering ini, Pemilihan lokasi Hotel yang sangat Strategisyaitu di Hotel ZIA Bali Seminyak selain lokasi yang sangat strategis juga memiliki RoofTop Garden dan JaCuzzi yang nyaris memberikan pemandangan 360 drajat di sekitar hotel. berikut sedikit momen yang terabadikan di roof top ZIA Hotel Seminyak.

Uber-Gathering-ZIA-Hotel-Semnyak-Bali

Plus jika anda ingin menikmati sunset dan sun rice sambil memanjakan diri juga tersedia di rooftop ZIA Hotel yang berada di JL petitenget No 8 Seminyak Bali 80361. Info lengkap Hotel ZIABali bisa di lihat di hotelzia.com atau ziabaliseminyak.com

0 Response to "Gathering Uber Bali 2016 Bersama Bloggers dan Instagrammers Bali di ZIA Hotel Seminyak Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel