All New Honda CBR250RR Sound, Persiapan Word Premiere Riding n Touring Bali 2016

Hello Bro n Sis
All New Honda CBR250RR akhirnya mendarat di Denpasar Bali, Motor ini rencananya akan di lakukan riding test bagi mereka yang sudah melakukan pemesanan bersama beberapa media otomotif dan rekan blogger.

Banyak misteri yang menyelimuti kehadiran sang kuda besi terbaru dari pabrikan AHM ini mulai dari pawer yang baru beberapa minggu ini di publikasikan, kemudan harga, dan yang satu lagi suara All New CBR250RR.

All-New-CBR-250RR-Bali

Mengingat kubikasi atau mesin yang di usung sang kuda besi ini adalah 250 cc dua silinder tentunya bro n sis sekalian akan mendengarkan suara yang sterio, sterio yang di maksud adalah suara yang di hasilkan oleh dua silinder tadi.

Memang sih suara motor dua silinder rata rata identik, selama kondisi motor masih standar dan knalpot yang di gunakan juga masih standar ya suara yang di hasilkan tentunya sangat susah mencari perbedaan, kecuali anda memang ahli sound dan mempergunakan sarana media rekan yang sangat mumpuni hehe.

Namun terlepas dari itu pada motor antusias ternyata masih penasaran dengan suara motor all new CBR250RR ini, berikut saya berikan gambaran suara raungan motor honda terbaru dengan kubikasi 250cc dua silinder ini.

Mohon maaf juga suara di rekan menggunakan media telepon genggam jadi ya gitu deh, namun paling tidak sudah mengobati rasa penasaran anda. Suara All New CBR ini special di rekan oleh saudara mawar (bukan nama sebenarnya), saat acara persiapan Word Premiere Riding and Touring With Honda CBR250RR yang berlangsung di Bali. terima kasih ya Mawar atas rekaman sound nya.

All New CBR250RR ini dalam kondisi standar dan sedang di setting oleh mekanik untuk memastikan kondisi semua motor peserta touring dalam kondisi siap touring. silakan di simak suara All New CBR250RR yang sedang di geber atau di setting oleh mekanik berikut ini.


Bagaimana sudah sedikit terobatikan rasa penasaran anda, jika belum ya harap maklum, next time jika unitnya sudah ready mari kita dengarkan di dealer terdekat di Kota anda masing-masing.

0 Response to "All New Honda CBR250RR Sound, Persiapan Word Premiere Riding n Touring Bali 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel