All New Honda CBr250RR, Oo Disini Dudukan Plat TNKB (Tanda Nomer Kendaraan Bermotor) nya?

Hello Bro n Sis
All New Honda CBR250RR, motor yang satu ini sejak belum di luncurkan hingga setelah di lakukan test riding oleh para pemesannya dan beberapa media dan blogger tetap saya ada sesuatu hal yang menjadi tanda tanya.

Hal kecil namun berdampak besar bagi tampilan sang kuda besi yang berkubikasi 250 cc ini adalah dudukan plat, what! iya dudukan plat nomer kendaraan atau TNKB (Tanda Nomer Kendaraan Bermotor) bro n sis, dudukan plat all new cbr250rr akhirnya diketahui berada di gidat.

Dudukan-plat-Tanda-nomer-kendaraan-allnewcbr250rr

Eh kok gidat tepatnya di sisi depan di atas lampu utama dan di apit oleh 2 spion kanan dan kiri, entah ini sudah fix ataukan masih sementara karena ini adalah motor khusus yang di persiapkan honda dalam rangka memberikan sensasi berkendara kepada para pemesan all new honda CBr250RR.

Secara pribadi memang sedikit mengganggu tampilan khususnya di bagian depan, kebringasan motor dengan kubikasi 250 cc ini agak berkurang akibat adanya plat yang di posisikan di atas lampu tersebut. lalu dimana dong di taruh dudukan plat yang baik?

kita coba amati jika dudukan plat ini tetap pada posisinya yang sekarang yakni di antara spion depan, niscaya fitur spion yang dapat memutar 360 derajat tersebut akan terganggu, walaupun tidak mungkin kan anda memutar spion 360 derajat tiap saat hehe.

OK jika begitu dimana? beberapa opsi mungkin muncul dalam benar modifikator, bisa di posisikan diatas spoarkboard depan layaknya moge honda, boleh juga. atau di posisikan di bawah lampu utama layaknya CBR150R, bisa jadi namun perlu ke akuratan ya bro n sis, sebab jika salah akan mentok di saat anda melakukan pengereman atau melalui jalanan yang tidak rata.

kita tunggu saja para kreator dalam memodifikasi dudukan plat ini, memang sih tidak terlalu mendesak namun dengan penempatan dudukan plat di antara dua spion bagi beberapa rekan hal ini sangat mengurangi tampilan sang kuda besi. jika bro n sis memiliki info atau opini terkait penempatan dudukan plat bagi all new CBr250RR bisa corat coret di kolom komentar, usulan saran atau opini anda bisa jadi sangat bermanfaat bagi para modifikator atau pemilik all new CBR250RR

0 Response to "All New Honda CBr250RR, Oo Disini Dudukan Plat TNKB (Tanda Nomer Kendaraan Bermotor) nya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel